Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaKomitmen Tinggi, Kantor Pertanahan Kota Bogor Buktikan Zero Tunggakan 2020

Komitmen Tinggi, Kantor Pertanahan Kota Bogor Buktikan Zero Tunggakan 2020

BOGOR DAILY – Menjadi yang terdepan dengan berbagai inovasi dan target yang tepat dipenghujung tahun 2020 ini, Kantor Pertanahan Kota Bogor membuktikan mereka bisa dalam bekerja dan tuntas dalam program Zero Tunggakan di tahun 2020.

Pepatah bijak berkata, janganlah suka dalam menunda pekerjaan, nah hal ini mungkin yang menjadi pegangan tersendiri bagi seluruh elemen Kantor Pertanahan Kota Bogor dibawah arahan Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor, Erry Juliani Pasoreh SH, M.Si dalam menyelesaikan berbagai macam pekerjaan yang dikebut pada sesi lembur liburan Natal 2020 ini.

“In Syaa Allah, kita menyelesaikan beberapa hal penting, salah satunya program Zero Tunggakan ini. Kita akan coba tuangkan ini dalam bentuk seremonial khusus di akhir Desember 2020 ini.” Ungkap Erry Juliani Pasoreh SH, M.Si, Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor.

Erry menjelaskan, bahwa program Zero Tunggakan adalah penyelesaian segala macam pekerjaan untuk tahun 2020 ini. Tidak menyisakan pekerjaan sisa 2020 di tahun 2021 nanti. Tingkat fokus tertuju pada program selanjutnya di tahun 2021 sehingga kami dapat memberikan hasil yang maksimal kepada masyarakat Kota Bogor.

Sesi libur Natal di tanggal 24, 25 dan 26 Desember 2020 dimanfaatkan dengan maksimal oleh all team Kantor Pertanahan Kota Bogor untuk menyelesaikan kegiatan kantor dalam penyelesaian pekerjaan tahun 2020.

Terlihat dalam pantauan, semua elemen pimpinan, karyawan sampai ke security melakukan lembur dengan senyum sumringah, tentu mereka bangga akan prestasi Zero Tunggakan pekerjaan pada tahun 2020 ini.

“Ya tentu, ini lebih kepada pembuktian komitmen yang tinggi dari kami di Kantor Pertanahan Kota Bogor dalam bekerja. In Syaa Allah untuk Pekerjaan tahun 2020 selesai tuntas. Mari bersama meraih kesuksesan di tahun 2021. Memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bogor dalam bidang pertanahan.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here