Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaKopi PSBB di Kopi Harra Kota Bogor, Maknyus!!

Kopi PSBB di Kopi Harra Kota Bogor, Maknyus!!

BOGOR DAILY – salah satu tempat ngopi keren di Kota Bogor. Berdirinya ini berawal dari inovasi dan ide lima anggota yang sama-sama memiliki visi dan misi untuk membangun usaha bernama , yang berada Jl. A. Yani No.7, RT.01/RW.02, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Ada menu yang khas di . Di sini disediakan kopi “PSBB” di masa pandemi dan pertama di Kota Bogor.

Sebelum dibukanya ini, mereka melakukan riset untuk mengetahui cita rasa dan kekurangan kopinya, sehingga ketika mereka sudah yakin dengan cita rasa khasnya, tim siap untuk bersaing di Kota Bogor dengan konsep yang sudah direncanakan.

Akan tetapi akibat kondisi Pandemi Covid-19 tim , sempat mengubah pemesanan menjadi via online atau e-commerce dan akhirnya bulan Mei kemarin telah dibuka.

Nama Harra ini sendiri kepanjangan dari anggota tim yang terdiri dari 5 orang, akan tetapi kata “Harra” ini memiliki makna di dalamnya di mana bermaksud dengan adanya “Harra” pengunjung menjadi merasa penting dengan berada di .

Kemudian akibat kondisi PSBB pada saat itu, membuat anggota tim berhasil membuat menu spesial, sesuai dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini yaitu, PSBB atau singkatan dari Pandan susu aren bikin bahagia.

Dan ini menjadi menu kopi pertama dari banyaknya tempat kopi di Bogor. Dan biasanya Kopi Harra mengeluarkan menu baru di setiap bulannya, salah satunya pada bulan oktober yaitu, bulan halloween.

Sebagai salah satu pengusaha Kopi Harra, harapannya kondisi pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan menjadi awal bangkitnya kembali kondisi perekonomian.

“Jika Covid ini berakhir akan mempengaruhi daya beli masyarakat semakin besar dan waktu tidak dibatasi karena tidak adanya protokol kesehatan, ini mempengaruhi suatu bisnis. Selain itu dengan berakhirnya corona, akan menimbulkan semangat semua orang untuk memulai bisnis,” ujar Rico Hermes pemilik kopi harra kepada bogordaily.net. (Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here