Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaMasyaAllah, Lesti Kejora Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik se Jagat

MasyaAllah, Lesti Kejora Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik se Jagat

BOGOR DAILY – Pedangdut diakui dunia sebagai salah satu wanita tercantik di jagat ini.

masuk ke dalam daftar perempuan cantik sedunia versi Top Beauty World. Berdasarkan urutan tersebut, kecantikan Lesti mengalahkan Pevita Pearce hingga member Blackpink.

Top Beauty World sendiri merupakan situs dari Amerika Serikat. Mereka kerap kali menyeleksi kecantikan wanita di dunia dan menggelar ajang wanita tercantik di tiap tahunnya atau The Most Beautiful Women.

Lesti mendapatkan posisi kelima dari daftar 100 perempuan tercantik di dunia selama tahun 2020. Ia bahkan mengalahkan nama Angelina Jolie.

Bahkan, aktris cantik asal Indonesia lainnya tidak masuk ke dalam daftar 20 wanita tercantik sedunia di 2020 versi Top Beauty World. Termasuk nama Pevita Pearce dan Agnez Mo.

Lantaran menjadi lima besar wanita tercantik sedunia versi Top Beauty World, hasil tersebut menuai komentar dari sejumlah warganet. Topik ini menjadi kehebohan tersendiri di media sosial.

Banyak warganet mempertanyakan hasil daftar ini khususnya untuk pemilihan Lesti di urutan kelima. Namun banyak juga warganet yang memberikan selamat kepada penyanyi dangdut tersebut.

Berdasarkan data di Twitter dan Instagram Top Beauty World, berikut ini beberapa daftar dari The Most Beautiful Women 2020.

1. Hande Ercel dari Turkey
2. Deepika Padukone dari India
3. Barbara Palvin dari Hongaria
4. Im Yoona dari Korea Selatan
5. dari Indonesia
6. Alexandra Daddario dari Amerika Serikat
7. Emilia Clarke dari Britania Raya
8. Chou Tzuyu dari Taiwan
9. XuJiaq Kiki dari China
10. Aishwarya Rai Bachchan dari India
11. Lisa Manoban dari Thailand
12. Liza Soberano dari Amerika-Filipina
13. Emma Watson dari Britania Raya
14. Zendaya dari Amerika Serikat
15. Lauren Jauregui dari Amerika Serikat

Selanjutnya, ada nama Selena Gomez dari Amerika Serikat dan Jennie Kim dari Korea Selatan (Jennie Blackpink). Sedangkan Angelina Jolie, kecantikan aktris ternama asal Amerika Serikat ini menduduki posisi ke-20.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here