Miro Disunat, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Bahagia

  • Whatsapp
Gunawan Dwi Cahyo & Okie Agustina saat merayakan sunat anak mereka Miro Materazzi, Rabu (31/12/2020) Foto : ibnu/bogordaily.net

BOGOR DAILY – Lengkap sudah Kebahagiaan akhir tahun 2020 yang dirasakan oleh pasangan Okie Agustina dan pesepakbola Nasional Gunawan Dwi Cahyo.

Pada hari ini (Rabu, 31/12/20) mereka telah selesai melakukan proses sirkumsisi atau sunat anak mereka yaitu Miro Materazzi.

Secara eksklusif Bogordaily.net meliput proses sunat sampai prosesi acara menerima tamu undangan terbatas di kediaman mereka yang terletak di Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Ya, tadi pagi sudah selesai proses sunatnya, Alhamdulillah berjalan lancar dan baik. Saat ini Miro masih agak kesakitan ya. Tapi sudah langsung bisa jalan tuh,” ungkap Okie Agustina.

Baca Juga  Okie Agustina, Fokus Ramadhan bersama Keluarga Tercinta. Kreatif Bantu UKM Selama Pandemi

Menurut pantauan Bogordaily.net kegiatan tasyakuran sunatan Miro Materazzi tersebut dihadiri oleh undangan yang terbatas, hanya teman dekat dan kolega saja.

“Yupz, kita tetap melakukan sosial distancing. Menerapkan Protokol Kesehatan, Alhamdulillah berjalan lancar acara ini, kami pun menutup 2020 dengan kebahagiaan ini,” pungkasnya.(Ibnu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *