Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMobil Anji Dibobol Malik, Barang barangnya Habis Digondol

Mobil Anji Dibobol Malik, Barang barangnya Habis Digondol

BOGOR DAILY- Musisi Anji alami musibah tadi malam. Mobil yang dibawa dua karyawannya dibobol maling.Peristiwa terjadi saat karyawan Anji, Rend dan Agil Aljufri parkir mobil di kawasan Legenda Wisata Cibubur, Bogor, Jawa Barat.

“Dua tim saya sedang makan pecel lele. Baru sebentar ditinggal, kejadian,” tulis Anji di Instagram, Kamis (3/12/2020).

Anji memperlihatkan mobilnya yang baru saja dibobol maling. Kaca di bagian tengah dirusak. Beberapa barang pun hilang digasak maling.”Dua laptop, satu kamera serta tas berisi dompet dan lainnya raib digondol,” kata pelantun Dia ini.

Penyanyi 42 tahun itu juga menginformasikan kawasan tersebut rupanya juga menjadi arena balap liar.

“Sering ada kebut-kebutan dan balapan motor,” ucapnya.

Mengakhiri penjelasannya, Anji menyematkan akun Instagram Polsek Cileungsi.”Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini di depan Legenda Wisata Cibubur.

Sementara itu, dalam insiden yang terjadi tadi malam, Anji ternyata tak berada di lokasi. Penyanyi yang identik dengan topi itu ada di Bandung. “Akunya mah lagi di Puntang. Dua timku yang mengalami, pakai mobilku,” kata Anji di kolom komentar.

Penyanyi Virgoun juga berbagi pengalaman seputar kejadian kriminal yang terjadi di sana.”Di Cileungsi, gue lagi nyetir depan mata liat ibu-ibu dijambret tasnya sampai dia jatuh dari motor. Padahal kendaraan itu dalam keadaan berjalan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here