Friday, 26 April 2024
HomeBeritaNgaku Suka Disodomi, Manusia Silver Nekat Mutilasa Tubuh Dony

Ngaku Suka Disodomi, Manusia Silver Nekat Mutilasa Tubuh Dony

BOGOR DAILY- mayat di Kalimalang, Bekasi. itu berinisial A.

A temannya sendiri, Dony Saputra (24). itu Dony hingga menjadi beberapa bagian telah ditangkap Polda Metro Jaya. Ia diciduk saat saedang asyik main PlayStation alias PS .

Polisi kemudian mengungkap motif pelaku yang masih remaja 17 tahun itu memutilasi bagian kepala hingga kaki Dony karena dendam kerap disodomi oleh korban. Hal itu diungkapkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing.

Menurut Erna, berdasar hasil penyidikan sementara tersangka mengaku sakit hati karena korban berkali-kali memaksanya untuk melayani nafsu bejatnya. “Pelaku kesal dengan korban karena dipaksa sodomi berkali-kali oleh korban,” kata Erna kepada wartawan, Rabu (9/12/2020).

Pelaku ditangkap oleh Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pada Rabu dini hari tadi.Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri pun telah membenarkan kabar penangkapan tersebut.

“Ya benar pelaku kasus sudah berhasil kita amankan,” kata Yusri saat dikonfirmasi, Rabu.

Berdasarkan informasi, polisi meringkus pelaku saat tengah asyik bermain PlayStation alias PS di wilayah Kranji. Warga Bekasi sebelumnya digegerkan dengan penemuan jenazah pria tanpa kepala, satu lengan, dan dua kaki. Jenazah pria yang diduga korban itu ditemukan di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (7/12/2020) lalu.

“Kami mendapatkan laporan atas ditemukannya potongan badan mayat laki laki dengan kondisi kepala tidak ada, kemudian lengan bagian kiri tidak ada dan kemudian kedua kaki tidak ada,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Wijonarko kepada wartawan, Senin.

Ketika itu Wijonarko menuturkan bahwa potongan jenazah korban ditemukan tanpa identitas di wilayah Kayuringin, Bekasi Selatan, Bekasi. “Kita melakukan olah TKP dan kita akan melakukan penyelidikan terkait dengan identitas korban tersebut,” katanya.

Belakangan baru diketahui bahwa korban merupakan pria bernama Dony Saputra. Identitas korban baru setelah penyidik memeriksa sidik jari dari satu lengan korban yang tersisa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here