Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPasutri Bogor Ini Baru Kesampean Punya Buku Nikah Setelah 35 Tahun Rumah...

Pasutri Bogor Ini Baru Kesampean Punya Buku Nikah Setelah 35 Tahun Rumah Tangga

BOGOR DAILY- Impian lama Odip Sanjaya (60) dan Narsih (50) untuk memiliki akhirnya terwujud. Pasangan suami istri () asal Kampung Lebak Kongsi, Kota Bogor, Jawa Barat, itu baru mempunyai setelah 35 tahun menikah.

Lewat program dari Pemerintah Kota Bogor, Odip dan Narsih diberikan yang diserahkan langsung Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di Gedung Indoor Basket GOR Pajajaran, Rabu (23/12/2020).

Odip dan Narsih telah menjalani bahtera rumah tangga selama 35 tahun lamanya. Mereka menikah secara agama pada tahun 1985 lalu. Odip mengaku, belum mendapatkan pada waktu itu karena melaksanakan pernikahan dengan istrinya yang masih berusia 15 tahun.

“Sebenarnya kami menikah sudah sah. Tapi pada saat itu istri saya masih berusia 15 tahun pas menikah, dan katanya dari KUA nya nunggu agar istri saya usianya di atas 17 tahun, baru punya , memang nikahnya kami masih muda,” katanya saat ditemui di Gedung Indoor Basket GOR Pajajaran.

Odip sangat bersyukur melalui program dari Pemkot Bogor, kini ia dan istrinya sudah mendapatkan resmi yang dikeluarkan dari Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor.

“Alhamdulillah, kini kami punya ,” imbuhnya.

Hal senada juga diutarakan Narsih. Ia mengaku sudah mempunyai empat anak hasil pernikahan dengan Odip.”Pokoknya bersyukur akhirnya punya . Saat ini saya juga sudah mempunyai lima cucu,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menuturkan, ada sebanyak 52 pasutri yang mendapatkan . Tersebar di enam kecamatan, yakni Kecamatan Bogor Timur, Barat, Selatan, Utara, Tengah, Tanah Sareal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here