Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaPelapor Video Seks Mirip Artis Endus Dugaan Kepanikan Gisel Soal Data HP...

Pelapor Video Seks Mirip Artis Endus Dugaan Kepanikan Gisel Soal Data HP yang Bocor

BOGOR DAILY- – Pelapor video seks mirip Gisella Anastasia, Pitra Romadoni Nasution, menanggapi kabar yang menyebutkan bahwa data pribadi milik Gisella Anastasia hilang sejak tiga tahun lalu. Hal itu diungkapkan oleh Hotman Paris.

Menurut Pitra, pengakuan Gisella Anastasia kepada Hotman Paris itu merupakan wujud kepanikan. Terlebih, pernyataan yang dibeberkan Hotman Paris itu mengundang banyak perhatian publik.

“Saya selaku pelapor di Polda Metro Jaya, saya melihat di sini ada kepanikan yang mesti harus diselesaikan,” ujar Pitra saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Pitra berharap siapapun yang merasa muncul di video seks tersebut harus segera meminta maaf. Ia pun menyindir pihak yang dilaporkannya itu agar tidak mempersulit keadaan.

“Saya juga minta kepada orang-orang yang merasa. Kalau memang merasa orang itu, dirinya segeralah minta maaf kepada masyarakat Indonesia, itu lebih mulia dibanding berkelit-kelit yang tidak pasti,” sambungnya lagi.

Tak sampai di situ, Pitra juga mengimbau pihak kepolisian agar mengupas tuntas kasus video porno tersebut. Menurutnya, berbagai pihak yang membuat gaduh masyarakat harus segera diinterogasi.

“Dan yang kedua, apabila suatu hal yang sifatnya rahasia akan tetapi disampaikan kepada publik orang yang menyampaikan suatu rahasia kepada publik itu wajib diinterogasi oleh polisi. Tujuannya apa ya, apa ingin membuat perkara terang benderang, apakah ingin membuat kasus ini kabur atau tidak jelas,” katanya.

“Maka dari itu, saya meminta kepada penyidik Polda Metro Jaya agar memanggil orang-orang yang menyebarkan suatu isu yang belum pasti untuk diketahui oleh khalayak ramai sehingga ini membuat suatu kegaduhan,” ungkap Pitra.

Seperti diketahui, Hotman Paris membeberkan pernyataan mengejutkan soal Gisella Anastasia. Pengacara kondang Tanah Air itu menyebut Gisel kehilangan ponselnya sekitar tiga tahun lalu.

Kehilangan tersebut bermula ketika Gisel memberikan ponselnya pada sang manajer. Gisel mengaku sudah menghapus semua data pribadi miliknya di ponsel itu, tapi entah mengapa, datanya diduga bocor hingga menimbulkan kehebohan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here