Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPersiapan Pernikahan Kalina-Vicky Prasetyo Disebut Buru-buru, Ada Apa?

Persiapan Pernikahan Kalina-Vicky Prasetyo Disebut Buru-buru, Ada Apa?

BOGORDAILY – Kalina Oktarani sudah mengurus surat pengantar nikah. Ia berencana akan menikah dengan , tahun depan.

Hal itu sudah diketahui oleh . Ia menyebut akan mempersunting Kalina Oktarani pada tanggal 21 Februari 2020 di Bekasi, Jawa Barat.

“Kalina juga kabarin hari ini dia daftar untuk pengantar nikah di Bekasi,” kata , saat ditemui di Studio 41 Trans7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020) malam.

Persiapan pernikahan tersebut banyak yang menyebut terkesan buru-buru, pun punya alasan sendiri tentang hal itu. Rupanya, mantan suami Angel Lelga itu ingin pernikahannya tersusun secara matang dan tidak tergesa-gesa di menit akhir.

“Kita mau ngerangkai perjalanan cinta, jadi kita sudah mengurusi dari sekarang biar nggak tergesa-gesa,” tutup .

Namun, belum diketahui secara pasti di mana pernikahan tersebut akan berlangsung. hanya menyebut dirinya dan Kalina nantinya akan bermukim di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

“Nggak ada (alasan) karena kan kita juga nanti insyaallah mau bawa Kalina tinggal di Bekasi,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui,  dan Kalina Oktarani menjalin hubungan sejak beberapa bulan lalu. Hubungan itu dipandang sebelah mata oleh publik, mengingat adalah sosok yang lekat dengan sensasi.

Namun, baik maupun Kalina Oktarani membantah tegas tudingan tersebut. Mereka menjamin bahwa cinta di antara keduanya tumbuh secara alami, tanpa dibuat-buat atau sengaja diatur demi eksistensi.

Kalina Oktarani pun kini sering terlihat menemani dalam berbagai kesempatan. Seperti yang terlihat saat Vicky Prasetyo menjalankan sidang beberapa waktu lalu.

Kalina selalu berapa di samping sang kekasih. Ia pun mengatakan akan tetap memberikan semangat kepada Vicky Prasetyo.

“Bismillah utk persidangan hari ini sayang aku.. Insha Allah, aku akan temani kamu, support kamu, sampai semua masalah kamu dipengadilan selesai.. @vickyprasetyo777,” tulis Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

Postingan itu pun mendapatkan respons yang beragam dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan tapi tak sedikit pula yang tetap konsisten memberikan hujatan kepada Kalina karena dianggap terlalu mudah percaya kepada Vicky Prasetyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here