Saturday, 25 May 2024
HomeBeritaPKS Beberkan Lambang Baru yang Eyecatching Lebih Segar dan Milenial

PKS Beberkan Lambang Baru yang Eyecatching Lebih Segar dan Milenial

BOGOR DAILY – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengganti lambang baru, partai ini tak lagi berbentuk persegi empat berwarna hitam dan kuning, melainkan lingkaran berwarna oranye.

Lambang baru PKS didominasikan oleh warna putih oranye, berbentuk lingkaran dan masih terdapat dua buah bulan sabit yang mengapit satu tangkai padi tegak lurus, serta tulisan PKS yang berwarna hitam.

“Lambang yang sekarang kami ingin menampilkan wajah baru yang lebih fresh, simple, milenial dan terbuka untuk semua kalangan,” ucap H. Karnain Asyhar, S.P, M.Si Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Bogor.

Lambang baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin (21/12/2020). Foto: Instagram @fpks_kotabogor10

Selain lambang baru, PKS mempunyai Unit Pembinaan dan Pengkaderan Anggota yang memiliki kurikulum agama, olahraga Dan webinar sekolah cinta Indonesia sebagai rekrutmen anggota baru yang memiliki kurikulum kepartaian, keislaman dan kebangsaan.

“Dengan adanya webinar sekolah cinta Indonesia yang kami adakan, jadi untuk rekrutmen anggota sangat mudah dan terbuka untuk siapa saja yang mau masuk ke pks baik muslim maupun non muslim,” lanjutnya.

Ke depannya, PKS berusaha merangkul segmen yang sangat potensial serta berperan lebih di kancah nasional maupun lokal.

“PKS membuka diri dan merangkul semua kalangan dengan tampilan lambang baru yang eyecatching agar para milenial tertarik masuk ke PKS dengan tagline terbaru kami #PKSPELAYANRAKYAT,” tutupnya. (cj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here