Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaPositif COVID-19, Sinyorita Menunda Bulan Madu Kedua dengan Suami

Positif COVID-19, Sinyorita Menunda Bulan Madu Kedua dengan Suami

BOGORDAILY – Setelah dinyatakan positif COVID-19, artis  mengaku terpaksa menunda beberapa kegiatan. Salah satunya rencana bulan madunya dengan sang suami.

 yang sudah beberapa tahun menikah dengan suaminya itu hendak ingin kembali menghabiskan waktu bersama lagi. Hal itu diungkapkan presenter 38 tahun ini kepada detikcom, Minggu (6/12/2020).

Diketahui, sebelum hasil swab keluar, ia dan suaminya berharap akan baik-baik saja. Sang suami berharap kesehatan untuk agar rencana bulan madunya lagi berjalan dengan lancar.

“Pas keluar (hasil tes) demam berdarah sama tifusnya negatif karena tadinya parnonya demam berdarah,” ujar .

“Terus kata suami ‘swabnya negatif jugalah', karena kita tanggal 17 kan juga mau honeymoon tadinya, ‘ayo sehat-sehat'. Eh tau-taunya positif,” sambungnya.

Bukan hanya sebatas rencana bulan madu saja yang tertunda, juga menjelaskan ada beberapa pekerjaannya yang harus ditunda karena kondisinya saat ini.

“Ditunda sih, maksudnya banyak banget kan memang sebenarnya buat minggu depan sama dua minggu ke depannya lagi,” tuturnya.

juga mengumumkan kondisi terkininya di media sosial. Ia berharap orang-orang yang sempat bertemu dengannya dapat langsung melakukan tes swab demi kesehatan mereka.

“Jadi kayak aku langsung kasih tau semua sama siapapun kayak kemarin misalnya aku abis dari kantor mana, aku langsung kasih tau. Minta ‘langsung swab ya', aku juga nggak pengen ya kejadian kayak gitu,” ungkapnya.

Diketahui, saat ini  tengah menjalani masa karantina dirinya di rumah. diminta untuk berdiam diri selama dua minggu ke depan.

Setelah dua minggu masa karantinanya nanti, mengaku akan kembali melakukan tes swab. Hal itu sesuai dari anjuran rumah sakit tempat ia memeriksa kesehatannya terkait COVID-19.

“Iya dua minggu, aku disuruh swab lagi dua minggu. Jadi kan emang kemarin itu aku dua minggu dulu (isolasi) baru swab lagi gitu,” tutup Sinyorita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here