Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaPromo Spesial! Tahun Baruan Dinner Casual in White di Savero Style Bogor...

Promo Spesial! Tahun Baruan Dinner Casual in White di Savero Style Bogor Aja

BOGOR DAILY – Akhir tahun 2020 hanya tersisa tiga minggu lagi, bagi yang masih bingung mau dimana? Savero Style Bogor yang berada di Jl. Padjajaran No 38 Kota Bogor memiliki promo spesial.

Hotel yang sudah launching pada tanggal 29 Januari 2020 ini masih satu manajemen dengan Grand Savero serta Savero Depok memiliki konsep yang berbeda dari yang sebelumnya yaitu, klasik minimalis.

Sofie Executive Secretary Savero Style Bogor. Foto: Shandra/bogordaily.net

“Kita launching Januari, terus tutup karena Covid selama dua bulan. Lalu kita buka kembali pada 10 Juni,” ucap Sofie Excecutive Secretary Savero Style Bogor kepada bogordaily.net.

Hotel 13 lantai ini memiliki 145 kamar dengan type kamar yang berbeda dan 7 Meeting room.

“Untuk kamar ada type Style, Deluxe, Grand Deluxe, dan Suite, kalo meeting room ada Azalea 1, Azalea 2, lantana, Vinca, Freesia, Dahlia, dan Fuchsia. Kalo ball room kita bisa satukan Azalea 1 dan 2,” ucapnya.

Savero Style memiliki promo long weekend yaitu Stay Safe, yang masih bisa dipesan sampai tanggal 25 Desember 2020.

“Dengan harga Rp 385.000 sudah termasuk kamar tipe style, breakfast untuk 2 orang, dan paket bento untuk 1 orang,” lanjutnya.

Selain itu, promo akhir tahun yang bertemakan Casual in White bisa dipesan dari tanggal 7 s/d 15 Desember 2020 untuk 3 hari 2 malam.

“Buat promo Casual in White dengan harga Rp. 1.292.000 sudah termasuk breakfast dua orang, welcome drink, dinner pas tanggal 31 Desember, free masker dan praline,” sambungnya.

The Boxter Automatic Clean Machine alat
Pengecekan suhu badan sebagai protokol kesehatan. Foto: Shandra/bogordaily.net

Selama pandemi Hotel Savero Style sudah menerapkan protokol kesehatan seperti, pengecekan suhu badan dan adanya The Boxter.

“Di depan kami mempunyai The Boxter yaitu, automatic clean machine yang terdiri dari 3 fungsi dalam satu alat. Ada handwash, handryer, dan handsanitizer,” ungkapnya.

“Jadi tidak usah khawatir untuk di kami, karena kami telah bersertifikat CHSE (Clean, Health, Safety & Environment),” tutupnya. (cj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here