Rekomendasi Liburan di Bogor Nih, Elji Kafe Lingkung Gunung Sensasi Ngopi di Atas Awan

  • Whatsapp
Pengunjung menikmati pemandangan alam dan berfoto ria di ketinggian di Elji Kafe Lingkung Gunung di Jalan Caringin Cileungsi, No88 Ciherangsatim, Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

BOGOR DAILY – Di Bogor ada tepat baru untuk menikmati liburan. Anda bisa menikmati sensasi minum kopi, bermain bersama keluarga atau kerabat di ketinggian.

Namanya Elji Kafe Lingkung Gunung. Tempatnya ada di di Jalan Caringin Cileungsi, No88 Ciherangsatim, Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Read More

Irfan Fauzi Arif, Owner Elji Cafe Lingkung Gunung melaunching Elji Cafe Lingkung Gunung sekaligus memperkenalkan sebagai tempat baru dengan suasana keren, untuk kongkow menikmati keindahan alam ditemani dengan makanan dan minuman yang disajikan.

“Lingkung Gunung sendiri sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2010 silam, awalnya menjadi pusat pelatihan pertanian organik dan peternakan. Kawasan Lingkung Gunung memliki ketinggian 800 mdpl dengan luas total tanah 4 hektar,” katanya kepada bogordaily.net, Sabtu (05/12/20).

Irfan menjelaskan bahwa dengan hadirnya Elji Cafe Lingkung Gunung mendapatkan sambutan baik masyarakat sekitar area, karena banyak warga sekitar yang dapat bekerja di Lingkung Gunung ini.

Elji Cafe Lingkung Gunung memiliki menu andalan di antaranya adalah Signature Coffee dan King Coffee dengan perpaduan Arabica dan Robusta.

“Ya, dikawasan ini kami juga membuat penginapan khusus untuk mereka yang mencintai alam dengan venue yang kami sebut sebagai Glamour Camp,” ungkap Irfan Fauzi Arif, Owner Elji Cafe Lingkung Gunung.

Selama pandemi kami sempat tutup kurang lebih 6 bulan, maka dia bersyukur kini bisa melaunching Elji Cafe Lingkung Gunung ini.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketak, acara berjalan dengan baik.

“Adapun fasilitas lain dari Elji Cafe Lingkung Gunung meliputi fasilitas Pondok Sunset dan Glamour Camp yang sangat diperuntukkan bagi para pecinta outdoor activity supaya bisa menikmati udara sejuk dan view pegunungan asli,” kata Irfan.

Jam operasional Elji Cafe Lingkung Gunung sendiri buka dari jam 8 pagi sampai jam 7 malam untuk weekedays dan pada weekend buka dari jam 8 pagi sampai dengan jam 10 malam, dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar.

“Oh ya, kita juga sudah memiliki sarana area berkuda dan MTB yang bisa dinikmati pengunjung. Ke depan ada beberapa wahana yang ingin kami realisasikan di antaranya adalah paintball, area outbond, arung jeram dan camping ground. Mohon doanya ya,” pungkas. (Ibnu)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *