Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaRekomendasi Liburan di Bogor Nih, Elji Cafe Lingkung Gunung Sensasi Ngopi di...

Rekomendasi Liburan di Bogor Nih, Elji Cafe Lingkung Gunung Sensasi Ngopi di Atas Awan

BOGOR DAILY – Di Bogor ada tepat baru untuk menikmati liburan. Anda bisa menikmati sensasi minum kopi, bermain bersama keluarga atau kerabat di ketinggian. Namanya Elji Cafe Lingkung Gunung. Tempatnya ada di di Jalan Caringin Cileungsi, No88 Ciherangsatim, Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Irfan Fauzi Arif, Owner Elji Cafe Lingkung Gunung melaunching cafe ekaligus memperkenalkan sebagai tempat baru dengan suasana keren, untuk kongkow menikmati keindahan alam ditemani dengan makanan dan minuman yang disajikan.

“Lingkung Gunung sendiri sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2010 silam, awalnya menjadi pusat pelatihan pertanian organik dan peternakan. Kawasan Lingkung Gunung memliki ketinggian 800 mdpl dengan luas total tanah 4 hektar,” katanya kepada bogordaily.net, Sabtu (05/12/20).

Irfan menjelaskan bahwa dengan hadirnya Elji Cafe Lingkung Gunung mendapatkan sambutan baik masyarakat sekitar area, karena banyak warga sekitar yang dapat bekerja di Lingkung Gunung ini.

Elji Cafe Lingkung Gunung memiliki menu andalan di antaranya adalah Signature Coffee dan King Coffee dengan perpaduan Arabica dan Robusta.

“Ya, dikawasan ini kami juga membuat penginapan khusus untuk mereka yang mencintai alam dengan venue yang kami sebut sebagai Glamour Camp,” ungkap Irfan Fauzi Arif, Owner Elji Cafe Lingkung Gunung.

Selama pandemi kami sempat tutup kurang lebih 6 bulan, maka dia bersyukur kini bisa melaunching Elji Cafe Lingkung Gunung ini.

 Elji Cafe

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketak, acara berjalan dengan baik.

“Adapun fasilitas lain dari Elji Cafe Lingkung Gunung meliputi fasilitas Pondok Sunset dan Glamour Camp yang sangat diperuntukkan bagi para pecinta outdoor activity supaya bisa menikmati udara sejuk dan view pegunungan asli,” kata Irfan.

Jam operasional cafe yang memiliki pemandangan alam pegunungan itu, buka dari jam 8 pagi sampai jam 7 malam untuk weekedays dan pada weekend buka dari jam 8 pagi sampai dengan jam 10 malam, dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar.

 Elji Cafe

“Oh ya, kita juga sudah memiliki sarana area berkuda dan MTB yang bisa dinikmati pengunjung. Ke depan ada beberapa wahana yang ingin kami realisasikan di antaranya adalah paintball, area outbond, arung jeram dan camping ground. Mohon doanya ya,” pungkas. (Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here