Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaRS Azra Bogor Terima Bantuan APD dari Binus

RS Azra Bogor Terima Bantuan APD dari Binus

BOGOR DAILY-  Di tengah jumlah tenaga kesehatan yang kurang di Kota Bogor,  Universitas Bina Nusantara alias Ninus menunjukan aksi pedulinya secara nyata.

Kali ini pihak Kampus memberikan bantuan Alat Pelindung Diri ()  khusus tenaga medis yang ada di . Bantuan tersebut merupakan bagian dari rangkaian program Binusian Care Siaga Covid-19  yang dilakukan pada Selasa, 8 Desember 2020.

Adapun bantuan yang diberikan meliputi  N95 sebanyak 200pcs, Masker Karet sebanyak 10000pcs dan Hazmat sebanyak 200pcs.

Seperti yang diketahui, kerjasama antara Bogor dengan Universitas Bina Nusantara terjalin dengan baik. Sebelum adanya pandemi, sering kali Bogor memberikan edukasi tentang medis dalam kegiatan workshop dan lainnya.Penerimaan bantuan diwakili oleh Moch. Iqbal dan Tertia Aldyth dari Bogor. “Terima kasih kami ucapkan kepada Universitas , terutama para donatur yang sudah berbaik hati untuk memberikan rizkinya kepada tenaga medis di RS Azra, semoga kebaikan dibalas berlipat ganda.” pungkasnya.

Setibanya di RS Azra, tersebut diserah terimakan langsung kepada bagian logistik untuk selanjutnya dilakukan pendistribusian kepada tenaga-tenaga medis yang bertugas. (/rsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here