Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaSah! Atang Trisnanto Pimpin PKS Kota Bogor

Sah! Atang Trisnanto Pimpin PKS Kota Bogor

BOGORDAILY – Musyawarah Daerah ke-5 telah menetapkan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor masa bakti 2020-2025 yang dihelat secara virtual pada Senin (28/12/2020).

Melalui surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS yang dibacakan oleh Ade Suherman selaku Sekretaris Bidang Pembinaan Wilayah Banten Jakarta Jawa Barat (BPW Banjabar) PKS mengamanahkan delapan kader terbaik untuk menempati posisi DPTD sebagai berikut;

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) H. Karnain Asyhar, S.P, M.Si
Sekretaris MPD Angga Alan Surawijaya, S.Pi, M.Si
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) H. , S.Hut, M.Si
Sekretaris DPD Dedi Mulyono, S.P, M.Si
Bendahara DPD Adityawarman Adil, S.Si, M.Si
Kaderisasi DPD H.Diar Shiddiq, S.P, M.Si
Ketua Dewan Etik Daerah (DED) H.Yasir A. Liputo, S.Sos.I
dan Sekretaris DED H. M. Dody Hikmawan, SE

Ketua DPD masa bakti 2020 – 2025 H. , S.Hut, M.Si menyatakan, kesiapannya untuk memimpin kembali kepengurusan dan meraih target-target yang dicanangkan oleh partai.

Atang juga memohon doa restu dan dukungan dari seluruh warga Kota Bogor, agar mampu mengemban amanah ini lima tahun kedepan.

Atang menegaskan sesuai dengan amanah dari DPW PKS Jawa Barat bahwa perekrutan kaum millenial menjadi prioritas di Kota Bogor. Agenda ini akan menjadi salah satu sorotan kepengurusan yang akan datang.

“Tagline yang diusung di Munas PKS V adalah Bersama Melayani Rakyat. Ini menegaskan kepada kita semua bahwa PKS akan terus bekerja keras hadirkan pelayanan maksimal untuk warga Kota Bogor. Untuk itu kami juga mengajak semua elemen bangsa untuk bersama-sama melakukan hal yang sama,” ungkap Atang. (Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here