Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSalshabilla Adriani Kecelakaan Tabrak 2 Mobil

Salshabilla Adriani Kecelakaan Tabrak 2 Mobil

BOGOR DAILY-Jakarta – membawa berita heboh. Sang artis mengalami kecelakaan.

Mobil Mercedes menabrak dua mobil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam. Bintang film London Love Story 2 itu kemudian disebut mabuk karena kejadian tersebut.

Ibunda angkat bicara soal peristiwa tak mengenakkan yang menimpa anaknya. Helen Oktavia mengaku shock saat mengetahui Salshabilla kecelakaan.

Ia langsung ke lokasi kejadian tersebut. Helen Oktavia kemudian mengurusi dua mobil yang ditabrak .

“Salshanya aman (dari kecelakaan). (Saat ini) Sudah di rumah,” ujar Helen kepada detikcom, Rabu (16/12/2020).

Helen Oktavia mengaku belum mengetahui kejadian detil soal kecelakaan yang menimpa . Sebab katanya, sang putri belum mau bercerita.

“Salshanya belum sempat cerita. Dia masih syok dan bunda juga masih shock, jadi semalam selesaikan masalah doang,” tutur Helen.

Helen Oktavia lalu mengklarifikasi soal dugaan mabuk hingga mengalami kecelakaan. Ia membantah hal tersebut dan juga menegaskan anaknya yang berusia 20 tahun itu sudah dites oleh kepolisian.

juga disebut negatif narkoba. Karena eks personel girlband Elovii itu sempat dites beberapa hal oleh polisi karena peristiwa tersebut.

“Karena bunda nggak tahu kronologisnya, karena bunda semalam sibuk ngurusin mobil-mobil yang ditabrak, terus ke polsek nemanin Salsha tes, karena takut narkoba segala dan hasilnya negatif. Semua hasil tes di kepolisian negatif,” kata Helen.

Helen Oktavia berharap belajar dari peristiwa tabrakan mobil. Ia ingin Salsha lebih baik ke depannya.

Mobil Mercedes sendiri ringsek pada bagian lampu usai tabrakan. Saat kejadian itu, mantan kekasih Aldi Maldini tersebut memakai rok mini dan tanktop putih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here