Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSepuasnya, BBQ ala Korean di Pochajjang Hanya 99K+

Sepuasnya, BBQ ala Korean di Pochajjang Hanya 99K+

BOGOR DAILY – Bagi pecinta Kpop dan Kdrama pasti sering liat makanan yang ada di drama korea. Gak usah jauh jauh ke korea, datang aja ke Pochajjang Jl. Sholeh Iskandar No.28, Cibadak, Kec. Tanah Sereal.

Ada 2 pilihan paket yang ada di Pochajjang yaitu, Premium Beef Rp 99.000 terdapat 6 pilihan premium beef bulgogi, kalbi, black pepper, honey soy, spicy bulggogi, chicken BBQ, side dish dan ice cream, dan 2 jenis minuman yakni, lemon tea dan blackcurrent.

Saikoro Wagyu Pochajjang. Foto: Shandea/bogordaily.net

Lalu, pilihan kedua ada, Wagyu Beef Rp. 129.000, yang meliputi 6 pilihan premium beef, 2 pilihan wagyu beef (wagyu original dan wagyu bulgogi), saikoro beef, side dish, minuman dan ice cream.

Untuk Side dish ada kimchi, pajeon, chicken karaagee, japchae, sundubu jjigae, cheese corndog, corndog, myeonchi, myeonso, meonju, dan cheese fondue.

“Setiap bulannya kami ada promo seperti ladies day, makan 4 bayar 3, dan promo setiap tanggal tua,” ucap Budi, Effendy Manager Operasional .

Selama pandemi, Pochajjang selalu menerapkan protokol kesehatan dan untuk jam operasionalnya buka dari jam 11.00 s/d 21.00.

Salah satu sudut si Pochajjang Korean BBQ Jl. Sholeh Iskandar No.28, Cibadak, Kec. Tanah Sereal. Foto: Shandra/bogordaily.net

“Selama pandemi kami mengurangi kapasitas, menerapkan selalu jaga jarak, ada juga pengecekan suhu badan di depan, adanya handsanitizer dan tempat cuci tangan, serta pengunjung harus memakai masker, juga sarung tangan plastik,” ucapnya.

Tunggu apalagi? Yu kita datang dan makan ala korean BBQ di Pochajjang. (cj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here