Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaSetelah Cristiano Ronaldo, Free Fire Siapkan Bundle Skin dan Emoticon One Punch...

Setelah Cristiano Ronaldo, Free Fire Siapkan Bundle Skin dan Emoticon One Punch Man

BOGOR DAILY – Setelah karakter Cristiano Ronaldo z Garena kabarnya bakal berkolaborasi dengan anime One Punch Man.

Menjelang akhir tahun 2020, Garena dikabarkan telah menyiapkan berbagai kolaborasi untuk game andalannya yaitu . Terbaru, game ini disebut-sebut akan berkolaborasi dengan anime One Punch Man.

Seperti yang diketahui, sebelumnya dikabarkan telah menjalin dengan Cristiano Ronaldo dalam bentuk Operation Chrono. Namun, kini pihaknya akan berkolaborasi dengan anime One Punch Man.

Melansir dari Talk Esports, Senin (14/12/2020) kabar mengenai kolaborasi dan anime One Punch Man ini memang masih belum dikonfirmasi resmi oleh Garena.

Namun, rumor ini rupanya menerima berbagai sambutan dari penggemar yang sudah tidak sabar menantikannya.

Walaupun masih bersifat rumor, sudah bermunculan bundle skin dan emoticon One Punch Man yang muncul di game . Yang terbaru, sudah hadir bocoran Gloo Wall dengan tema One Punch Man.

Dalam Gloo Wall tersebut nampak sosok karakter utama anime One Punch Man yaitu Saitama. Pada desain tersebut terlihat corak huruf acak yang menyerupai judul anime tersebut.

Belum ada konfirmasi resmi, kedatangan bundle, skin hingga emoticon One Punch Man di game ini jelas saja disambut meriah oleh penggemar yang sudah menunggunya.

Sayangnya, penggemar perlu sangat bersabar menantikan konfirmasi resmi dari Garena mengenai kolaborasi dan anime kenamaan, One Punch Man tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here