Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaShabugram Restoran, Nikmati Shabu Shabu dengan Gaya Instagramable di Kota Bogor

Shabugram Restoran, Nikmati Shabu Shabu dengan Gaya Instagramable di Kota Bogor

BOGORDAILY – Bagi kamu pencinta Shabu Shabu, mau makan sambil hangout di Bogor? Kamu bisa  banget nih datang ke Resto yang berada di Jl. Raya Jakarta-Bogor No.147, RT.02/RW.02, Cibuluh, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.

Restoran dua lantai ini sudah berdiri sejak 2019, dan memiliki konsep berbeda dari restoran shabu shabu lainnya yang All you can eat. Di sini kamu hanya membayar apa yang dimakan saja (Pay what you eat) dengan harga Rp. 225 perak per gram.

“Kenapa saya membuat konsep seperti ini, karena semua orang mempunyai porsi makan masing masing, dan Indonesia juga mendapat peringkat dua sebagai pembuang makanan terbanyak. Makadari itu saya tidak mau adanya food waste,” Ucap Julia Rolex, founder Resto.

Home Service Delivery, Selasa (22/12/2020). Foto: CJ/bogordaily.net

menyediakan beberapa paket untuk Grill dan Kuah. Ada paket berdua, berempat, dan berlima. Bagi kamu yang suka sharing makanan dengan. teman, anak, keluarga, atau pasangan, itu semua diperbolehkan jika kamu makan di .

“Setelah makan, terus masih mau ngobrol? Kamu bisa lanjut ngopi cantik atau ngemil ke coffee shop kami yang instagramable banget di lantai dua,” Ungkap Budi Kawitan, owner Resto.

Selain dine-in, selama pandemi memiliki trobosan baru yaitu, layanan service delivery, ada Home Service Delivery, Villa Service Delivery, dan Office Service Delivery.

“Layanan service delivery ini kami adakan agar pelanggan bisa makan di rumah dengan rasa restoran. Jadi akan kirimkan tim sesuai dengan protokol kesehatan ke lokasi, kami siapkan, kami pinjamkan juga alat, dan kami rapihkan, “ucap Ikey Kleindl, Co Founder Resto.

Villa Service Delivery, Selasa (22/12/2020). Foto: CJ/bogordaily.net

Jangan khawatir makan di , karena protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Sebelum masuk tersedia tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, dan wajib memakai masker. Alat makan yang digunakan sudah disterilisasi dengan sinar UV untuk membunuh bakteri dan kuman. Yang terpenting, Shabugram sudah tersertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety & Environment).

Gimana? Tertarik datang ke Shabugram? Atau dirumah aja dengan layanan Service Delivery? Kami tunggu kedatangannya, mulai dari jam 10.00 Pagi s/d jam 22.00! #Together love share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here