Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaSuherwin Himbau Jaga Kondusifitas Pilkades. Warga Beri Kesaksian Suherwin Sukses Bangun Ciherang

Suherwin Himbau Jaga Kondusifitas Pilkades. Warga Beri Kesaksian Suherwin Sukses Bangun Ciherang

BOGOR DAILY – Pilkades Serentak di Kabupaten Bogor tinggal menghitung hari. Dari 88 Pilkades yang bakal di gelar tanggal 20 mendatang, Kecamatan Dramaga bakal menggelar 4 Pilkades yakni, di Desa Ciherang, Sukadamai, Neglasari dan Purwasari.

Untuk momentum itulah Calon Kades Suherwin dari Desa Ciherang memenuhi undangan warga dalam acara silaturahmi sambil ngaliwet.

Pada kesempatan tersebut, Suherwin menghimbau masyarakat Kabupaten Bogor yang mengikuti pesta demokrasi pada 20 Desember nanti, agar selalu menjaga kondusifitas khususnya di Wilayah Kecamatan Dramaga yang diikuti oleh 5 calon.

“Menjelang Pilkades di Kabupaten Bogor yang sudah dekat, saya harapkan dan saya himbau khususnya di Kecamatan Dramaga yang diikuti 4 Desa yaitu agar selalu menjaga kondusifitas,” ujar Suherwin.

Tidak hanya masyarakat yang dihimbau untuk menjaga kondusifitas, namun kepada para calon kepala Desa dan timsesnya.

Ia mengharapkan agar selalu menjaga kedewasaan dalam berpolitik, karena melihat pesta demokrasi tingkat Desa ini rentan terjadi pergesekan.

“Potensi gesekan kemungkinan besar ada. Karena Pilkades ini rentan. Oleh karenanya saya menghimbau kepada calon dan tim sukses untuk menjaga kondusifitas sebagai bentuk antisipasi,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Pilkades sekarang pun diikuti oleh Desa Ciherang 5 calon kepala desa yang mengikuti pesta demokrasi tersebut.

Untuk menjaga tali silaturahmi serta menjaga kehangatan antara calon, timses dan masyarakat, Suherwin meminta satu persatu calon kepala Desa mengajak diskusi demi kemaslahatan Desa CIherang.

“Dari awal, setiap berjumpa calon calon, bicara panjang lebar untuk mendiskusikan secara moral,” ungkapnya.

“Lanjutkan Pak, Karaos, Kahartos Kabuktos (Terasa, Berarti, Terbukti-red),” celetuk ibu Nenih, Iwan, Suhendra dan beberapa warga secara spontan, saat Suherwin menyampaikan himbaunya.

Ketika menggelar acara sosialiasi calon kades Ciherang Suherwin di GOR Tirta Karya kemarin sore.

Menurut Saefulloh, warga RT.01/01 Desa Ciherang dari rekam jejak yang ada selama menjabat, untuk periode ketiga saat ini alangkah eloknya, jika Suherwin di beri kembali kepercayaan oleh warga, untuk melanjutkan membangun Desa Ciherang.

“Saya mendukung agar pembangunan di Ciherang berkelanjutan,” beber Apung sapaan akrabnya.

Hal senada diungkapkan AHMAD Haerulloh, OWNER GOR Tirta Karya. Menurutnya, semua yang memcalonkan adalah putra/putri terbaik Desa Ciherang.

Semua mempunyai visi dan komitmen yang baik. Bagaimana membangun Desa Ciherang on the track.

“Pilih pemimpin yang telah teruji dan terbukti,” pungkas nya kepada Bogordaily.net. (gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here