Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaTahun Baru Jomblo? Pria Ini Tawarkan Jasa Teman Kencan Paket Komplit...

Tahun Baru Jomblo? Pria Ini Tawarkan Jasa Teman Kencan Paket Komplit Rp90 Ribu. Tertarik?

BOGOR DAILY-Beredar viral di Facebook pria yang memasang baliho untuk mempromosikan dirinya sendiri. Dia berpromosi membuka jasa jadi teman pendamping para malam .

Pria yang viral itu bernama Khoirul Anam. Dia menjadi atensi netizen setelah mengunggah ke akun Facebook miliknya foto-foto baliho iklan jasa sewa untuk di Tahun Baru.

“Tidak ada usaha yg tidak membuahkan hasil..semoga malam tahun baru dapat gandengan..cuma 90 ribu paket komplit .. .. #senimanfotonyeleneh #gjt #sulekers #dirumahsaja,” tulis Khoirul Anam di Facebook pada Jumat (25/12/2020).

Dalam unggahannya, Khoirul Anam membagikan foto-foto balihonya yang dipasangannya di beberapa tempat yang bisa dilihat oleh pengguna jalan. Dalam baliho tersebut terlihat foto dirinya dan nomer kontak miliknya yang bisa di hubungi.

“Anda ? Butuh teman buat malam tahun baruan? Hubungi saya Khoirul Anam. Dengan Rp 90.000, anda sudah mendapatkan paket komplit. Makan malam, gandengan tangan, selfie bareng, menyalakan kembang api bersama, pulang diantar sampai rumah,” demikian bunyi pesan yang tertulis di baliho buatan Khirul Anam.

Hingga Selasa (29/12/2020) postingan itu sudah dibagikan lebih dari 22 ribu kali dan diserbu 3.800 komentar. Warganet memberikan komentar beragam pada unggahannya.

“Orang orang yang cari sensasi biar viral , ,wkwkwkw,” ucap akun Facebook Joko Susilo.

“Biaya spanduknya Rp 500 ribu cuman buat nyari Rp 90.000 di tahun baru,” ujar akun Yusuf Syahbani.

“Kalau banyak yang masuk? Atur jadwal? tanya akun Ecky Koesnady.

“Kayak spanduk orang hilang,” nyinyir akun Billy Adam.

Khoriul Anam mengaku senang saat mengetahui unggahannya di Facebook viral. Ia pun menceritakan alasannya membuat baliho iklan bersedia menjadi teman pendamping di malam Tahun Baru.

“Kalau masalah ide, itu awalnya candaan teman saya yang ngeluh soal malam tahun baru . Makanya saya kepikiran. saya yang nyari pasangan. Jadi saya nyari wanita buat menemani malam tahun baru saya. Wanitanya bayar Rp 90 ribu ke saya secara cash. Nanti sama saya dapat paket makan, foto sama selfie,” kata Anam ketika dihubungi lewat Whatsapp, Selasa (29/12/2020).

Anam mengatakan dia membuat dua baliho iklan ‘jasa ' ini. Dua baliho tersebut dipasangnya di kawasan Magelang, Jawa Tengah tak jauh dari rumahnya.

Pria 28 tahun itu mengaku setelah baliho dirinya viral, ribuan chat masuk ke ponselnya. Sejauh yang dia hitung, sudah ada 3.186 chat yang masuk. Apakah ribuan chat itu para yang tertarik menjadikannya teman pendamping malam Tahun Baru?

“Banyak yang nanya-nanya. Baik itu bercanda atau cuma sekadar ingin tahu aja. Kalau ada yang mau beneran nggak papa. Kalau ada yang mau nanti saya posting di malam tahun baru,” ujarnya.

Soal aksinya memasang baliho jasa Tahun Baru ini, tak sedikit netizen menyebut Anam mencari sensasi. Pria yang sebelumnya pernah viral dengan foto ‘Lomba Menatap Foto Mantan' itu menanggapi santai tudingan tersebut.

“Nggak papa dibilang kepengen viral dan sensasi, yang penting bisa menghibur orang banyak dan nggak merugikan orang lain,” pungkasnya.(wol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here