Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaTiara Andini Mengajak Rizky Febian Kolaborasi Usai Sabet Piala di MAMA 2020

Tiara Andini Mengajak Rizky Febian Kolaborasi Usai Sabet Piala di MAMA 2020

BOGORDAILY – Setidaknya ada tiga musisi Indonesia yang memperoleh penghargaan dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020, mereka adalah  untuk Best New Asian Artist Indonesia, Rizky Febian untuk Best Asian Artist Indonesia, dan Yovie Widianto untuk Best Composer of the Year.

Atas keberhasilannya itu, pun mengucap rasa syukurnya di akun media sosial miliknya. Dirinya juga mengaku tidak menyangka berhasil memperoleh penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah, thank you for the Best New Asian Artist Indonesia. Sama sekali nggak pernah menyangka bisa sampai sejauh ini dan mencapai titik ini,” tulis dia di kolom keterangan dari fotonya yang diunggahnya di Instagram.

Dalam unggahannya,  juga menyampaikan ucapan selamat untuk Rizky Febian dan Yovie Widianto yang sama-sama memperoleh piala dari ajang penghargaan Korea Selatan itu.

“Selamat juga buat Papa Yovie sebagai the Best Composer of the Tear dengan lagu Maafkan Aku Terlanjur Mencinta,” ungkap dia.

Menariknya, ketika mengucapkan selamat kepada Rizky Febian, menyampaikan ajakan untuk berkolaborasi pada pelantun Cuek itu.

“Dan kak Iky, sebagai Best Asian Artist Indonesia. Wah, tinggal tunggu collab-nya, nih,” tuturnya.

Rizky FebianRizky Febian. Foto: Rizky Febian

Dalam tulisannya itu, juga mengatakan bahwa kemenangannya itu ia harapkan dapat menjadi pembuka jalan untuk mewujudkan impiannya yang lain. Selain mengajak Rizky Febian berkolaborasi, ia juga mengungkapkan harapan agar bisa bekerja sama dengan salah satu personel BTS.

 

“Semoga pandemi cepat berakhir biar bisa ke Seoul langsung dan beneran sepanggung sama Jungkook,” hapap dia.

Di akun Instagram-nya, Rizky Febian juga mengungkapkan rasa syukur atas kemenangannya. Menurutnya, keberhasilan yang ia raih adalah buah dari upayanya dalam berkarier selama ini.

“Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras, dedikasi terhadap pekerjaan, dan penentuan apakah kita menang atau kalah, kita telah mengerahkan kemampuan diri kita yang terbaik untuk pekerjaan tersebut,” tulis Rizky.

Rupanya ucapan selamat dari  berbalas. Dalam tulisan yang sama Rizky Febian menuliskan, “Dan juga untuk @tiaraandini selamat kamu bisa membawa nama harum indonesia juga di kancah Asia.”

 

Kira-kira Iky bakal betulan kolaborasi dengan Tiara nggak, ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here