Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaTurun Langsung ke Warga, Anggota DPRD Kota Bogor Devie Tinjau RTLH di...

Turun Langsung ke Warga, Anggota DPRD Kota Bogor Devie Tinjau RTLH di Pasirjaya

BOGOR DAILY- Anggota Komisi IV Fraksi Nasdem DPRD Kota Bogor turun langsung menemui warga di Kelurahan Pasirjaya. Kunjungan kali ini, Devie datang bersama staf Wakil Walikota Bogor Dedie A rachim yang akrab disapa Boya.

Menurut Devie, kunjungannya bersama dengan perwakilan eksekutif sebagai langkah konkret untuk mendorong percepatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ada di RW 10 dan 11.

“Saya kira pemkot cepat merspon aduan warga. Semoga step selanjutnya bisa segera terealisasi , kita akan kawal bersama,”ungkap Devie.

Lebih lanjut, wanita yang suka berpenampilan modis ini mengatakan bahwa DPRD Kota Bogor sudah menyetujui anggaran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2021 dengan anggaran sebesar Rp4,5 Miliar.

“Peruntukkan anggaran ini sepenuhnya untuk warga Kota Bogor yang betul-betul membutuhkan hingga tepat sasaran,” ungkap Devie.

Diakhir kunjungan, Devie bersama rombongan pun sempat mendatangi rumah seorang warga bernama Linda yang mengalami insiden.  Dengan cepat, Devie dan tim membantu proses evakuasi dengan membawa Linda ke rumah sakit Ummi yang dekat dengan tempat tinggal.

“Iya, saat saya hendak berpamitan tiba-tiba ada warga yang jatuh. Akhirnya kami bantu evakuasi dan membawa ke rumah sakit. Kami juga bantu untuk pengurusan BPJS sehingga semuanya bisa teratasi baik,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here