Undang Penyanyi Dangdut, Cakades Ciherang Ada yang Terancam Diskualifikasi

  • Whatsapp

BOGOR DAILY-  Salah satu Calon Kepala Desa Kepala Desa Ciherang terancan kena sanksi. Ini menyusul adanya laporan dan temuan langsung saat kampanye mengundang keramaian dan kerumunan. Hayat Sukaryawan, salah satu cakades Ciherang  diduga melanggar aturan kampanye dengan mengundang artis penyanyi dangdut legendaris Yus Yunus, sang pelantun ‘Sapu Tangan Merah’ tepat di hari kampanye kedua.

“Kami akan memanggilnya jika terbukti melanggar bisa saja mendapatkan sanksi diskualifikasi atau dibatalkan,” ujar Panitia Pilkades Ciherang Endi, ketika di hubungi melalui WhatsApp.

Baca Juga  Tolak Angkutan Online, Sopir Angkot Ngadu ke Dewan

Lebih jauh Endi mengungkapkan telah mengirim bukti foto dan dokumen lain atas pelanggaran yang dilakukan. ” Bukti sudah saya kirimkan via WA berikut photo nya,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

Dihubungi terpisah Subhi, tim monitoring Pilkades tingkat kecamatan Dramaga mengatakan terkait pelanggaran kampanye di masa pandemi covid 19, jika memang terbukti melanggar bisa dikenai snaksi sesuai aturan. “Perlu klarifikasi terlebih dahulu. Soal sanksi kami tidak segan akan membatalkan pencalonan yang bersangkutan jika terbukti melanggar,” bebernya.

Dkonfirmasi terpisah Hayat Sukaryawan. Beberapa kali coba dikonfirmasi melalui telepon seluler nya dan  pesan WhatsApp tidak merespon. Hingga berita ini diturunkan belum juga memberikan jawaban.

Baca Juga  Bayi Tetangga Nangis, Pria di Gunungputri Tusuk Orangtuanya

(Gib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *