Ups! Gisel Ngaku Pernah Kehilangan Ponselnya Tiga Tahun Lalu

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Gisel bikin pengakuan yang menggemparkan publik. Gisel kabarnya mengaku pernah kehilangan ponselnya tiga tahun lalu.

Kabar itu menyebar setelah Gisel dikabarkan mendatangi Hotman Paris belum lama ini. Ada hal yang dikonsultasikan oleh ibu satu anak tersebut.

Gisel datang menyambangi Hotman disampaikan Hotman berkaitan hal yang dialami Gisel beberapa tahun lalu. Gisel mengaku kehilangan ponsel miliknya 3 tahun lalu.

Ada sebuah data di dalam ponsel tersebut yang saat ini muncul lagi dan jadi perhatian.

“Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol,” ungkap Hotman Paris dalam potongan tayangan Silet.

Belum diketahui, data apa yang dimaksud Hotman dihapus oleh Gisel.

Gisel sendiri kini tengah terbelit kasus video seks mirip dirinya yang hingga kini masih diperiksa oleh polisi. Gisel sudah dipanggil sebagai saksi oleh Polda Metro Jaya pada 17 November 2020.

Polisi juga sudah menangkap dan melakukan penahanan pada dua tersangka penyebar video seks mirip Gisel tersebut.

Polisi kini tengah mengejar sosok pria pemeran video seks tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, ahli forensik memang menganalisis wajah-wajah hingga peralatan yang berada pada video tersebut.

“Iya kan kita masih selidiki hal itu (sosok pemeran pria). Kita masih mengejar. Apa gunanya saksi ahli forensik wajah? Untuk mengetahui betul-tidak apa yang dipersangkakan, diramaikan di media mainstream, di media sosial ini,” kata Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Menurut Yusri, pihaknya akan segera mengumumkan hasil akhir kasus tersebut setelah mengantongi fakta-fakta baru dari penyidikan yang tengah berjalan.

Selain itu, kasus video syur mirip Gisel juga naik ke tahap selanjutnya. Kasus ini masuk ke kejaksaan untuk mengusut oknum yang terlibat dalam video seks tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *