Friday, 29 March 2024
HomeBeritaUsai Kecelakaan, Salshabilla Terlihat Bengong

Usai Kecelakaan, Salshabilla Terlihat Bengong

BOGOR DAILY- Adriani dikabarkan sang bunda masih shock usai alami kecelakaan semalam di Kemang, Jakarta Selatan. Dari foto yang beredar, terlihat hanya diam dan termenung usai alami kecelakaan.

Foto setelah mobil yang dikendarainya menabrak dua kendaraan lain di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam tersebar. Artis muda itu terlihat menggunakan crop top berwarna putih dan juga rok celana kotak-kotak berwarna coklat. Didampingi dua orang laki-laki, ada seorang perempuan yang berusaha menutupi tubuh dengan jaket.

Pandangan mata kosong. Dia terlihat melamun dan terdiam. Tak ada luka yang terlihat di tubuh dan wajah .

Awalnya, Adriani diduga mabuk karena cara bicara ngelantur dan sempat ingin kabur. Akan tetapi, hal tersebut sudah dibantah oleh sang bunda, Helen Oktavia.

Helen pun langsung datang ke lokasi kejadian. Adriani saat ini sudah pulang setelah menjalani serangkaian pemeriksaan di kantor polisi.

“Karena bunda nggak tahu kronologisnya, karena bunda semalam sibuk ngurusin mobil-mobil yang ditabrak, terus ke polsek nemanin Salsha tes, karena takut narkoba segala dan hasilnya negatif. Semua hasil tes di kepolisian negatif,” ucap Helen.

Dalam kecelakaan itu, mobil Mercedes Adriani ringsek pada bagian depan dekat lampu sebelah kiri usai tabrakan.

Mobil yang dikendarai Salsahabilla tabrakan dengan Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK dan Mazda putih nomor polisi B 88 DEC. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. yang sempat ingin kabur sampai diamankan oleh warga.

Kecelakaan yang dialami Salshabilla Adriani saat ini pun disebut berakhir damai dan kekeluargaan. Itu disampaikan langsung oleh Satlantas Polres Jakarta Selatan. Kompol Sri Widodo selaku Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan.

“Laporan dari anggota saya yang menangani tadi malam sudah selesai secara kekeluargaan,” kata Sri Widodo.

Untuk kerugian materi kerusakan mobil pun sudah diselesaikan oleh keluarga korban dan Salshabilla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here