Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaUsai Pesta Seks Bertukar Pasangan, Puluhan Pesertanya Terjangkir Covid-19

Usai Pesta Seks Bertukar Pasangan, Puluhan Pesertanya Terjangkir Covid-19

BOGOR DAILY – Sebanyak 41 orang dinyatakan positif virus Corona COVID-19 usai mengikuti di New Orleans, Amerika Serikat. Bob Hannaford, sang penyelenggara, mengatakan bahwa setidaknya ada 41 dari 300 peserta yang dinyatakan positif COVID-19.

Bahkan salah satu di antaranya harus dirawat di rumah sakit karena kondisinya kritis.
Hannaford mengaku tak menyangka swinger atau tukar pasangan yang dilangsungkan selama lima hari ini berujung menjadi bencana. Pasalnya, penyelenggara telah melakukan tindakan pencegahan COVID-19.

“Jika saya bisa kembali ke masa lalu, saya tidak akan mengadakan acara ini lagi. Padahal sebagian besar dari 41 kasus positif sebagian besar merupakan kasus asimtomatik atau sangat ringan,” kata Hannaford dikutip dari Fox Live, Rabu (2/12/2020).

“Alasan saya tidak akan melakukannya adalah karena saya mengenal dua orang yang memiliki waktu lebih sulit dan mereka menderita. Salah satunya, seorang teman baik saya, dirawat di rumah sakit dalam kondisi serius,” tambahnya.

Seperti apa tindakan pencegahan COVID-19 dalam tersebut?

Hannaford mengatakan, ia telah melakukan upaya pencegahan COVID-19, seperti menyediakan gelang yang menunjukkan seseorang telah memiliki dokumen untuk membuktikan bahwa mereka punya antibodi.

Ada juga gelang menunjukkan tanggal hasil tes negatif COVID-19 sebagai salah satu persyaratan jika ingin ikut acara tersebut. Selain itu, para peserta juga diharuskan untuk saling menjaga jarak dalam antrean dan menggunakan masker di ruang publik.

“Saya tidak akan melakukannya lagi jika saya tahu, apa yang saya tahu sekarang. Itu membebani saya dan akan terus membebani saya sampai semua orang 100 persen lebih baik,” ucap Hannaford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here