Monday, 30 September 2024
HomeBeritaWarga Babakan Sumringah Terima Bansos Pemkot Bogor

Warga Babakan Sumringah Terima Bansos Pemkot Bogor

BOGOR DAILY – Pemerintah Kota Bogor kembali menggelontorkan Bantuan Sosial (Bansos) tahap ke-4, untuk warga kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu (12/12/2020).

Tercatat ada 515 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bansos dari APBD Kota Bogor tersebut.

Antrian warga penerima bansos sudah terlihat di Kantor Kelurahan sejak pukul 07 WIB, sedangkan pembagian dimulai pukul 08.00 WIB.

Warga terlihat sumringah, ketika satu persatu dipanggil untuk menerima uang tunai sebesae Rp500 ribu yang dibagikan oleh petugas Kantor Pos Bogor

Pembagian bansos Pemkot Bogor ini dipantau langsung oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bogor Erna Hernawati dan Camat Bogor Tengah Abdul Wahid di Kantor Kelurahan Babakan Jalan Malabar No7 Bogor Tengah.

Pembagian bansos oleh petugas Kantor Pos Bogor

Lurah Babakan Mohammad Arifin mengatakan, warganya yang menerima bansos pemkot Bogor tahap ke 4 berjumlah 515 KPM.

“Sebelumnya kami menerima 530 wesel pos untuk dibagikan kepada warga. Namun hanya 515 warga yang berhak menerima, sisanya 15.wesel dikembalikan karena ada yang salah alamat bukan warga Babakan, dan juga KPM yang sudah menerima bansos lain atau dobel menerima,” terang Arifin.

Sementara itu Camat Bogor Tengah Abdul Wahid menyebutkan, selain pembagian di Babakan hari Sabtu ini bansos Pemkot Bogor tahap 4 juga dibagikan untuk warga Kelurahan Kebon Kelapa, Gudang, Ciwaringin, Sempur, Tegal Lega warga Kelurahan Paledang.

“Total keseluruhan penerima bansos Pemkot Bogor tahap 4 se Bogor Tengah seluruhnya berjumlah 4796 KPM, ” imbuhnya.

1 COMMENT

  1. Pencairan bansos NON DTKS kecamatan Bogor Selatan kelurahan Bondongan ,,tahap 4 ,,kapankah,,trimaksih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here