Friday, 19 April 2024
HomeBeritaWebinar Menggarap Muslim Kelas Menengah ke Atas, bersama Developer Property Syariah (DPS)

Webinar Menggarap Muslim Kelas Menengah ke Atas, bersama Developer Property Syariah (DPS)

BOGORDAILY – Bagaimana member DPS yang telah membangun project property syariah premium untuk menjawab peluang pasar? Mari kupas tuntas dengan mengikuti Webinar bersama Developer Property Syariah (DPS).

Data menunjukkan ada sekitar 70 Juta masyarakat muslim Indonesia kelas Menengah-Atas. Uniknya, saat mereka semakin kaya maka mereka pun semakin relijius. Mereka cenderung fanatik kepada produk produk yang sesuai syariat.

“Tentunya ini menjadi peluang bagi property syariah untuk menawarkan solusi hunian dan investasi property dengan skema tanpa riba dan tanpa bank,” Ucap Mohamad Wildan, Humas DPS dan CEO Fatih Group.

Webinar yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Desember 2020, pukul 20.00 – 21.00 WIB via Zoom, Bersama Noer Lailly Koerniawati (Owner Medina Residence Group) sebagai Narasumber, dan M. Wildan (Humas DPS Pusat) sebagai Host.

Tunggu apalagi? Siapapun boleh ikut dan tanpa dipungut biaya loh! Silahkan kontak via WA ke nomer 0811-1953-883 atau klik link berikut https://bit.ly/DaftarmalammingguanDPS
Jangan sampai ketinggalan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here