Jaksa Pinangki Rutin Suntik Botoks, Biaya Perawatan Tubuhnya Sampe Rp100 Juta

  • Whatsapp
Pinangki Sirna Malasari

BOGOR DAILY – Jaksa Pinangki yang terjerat dalam kasus Djoko Tjandra ternyata memang sosialita. Biaya perawatan tubuhnya saja menghabiskan dana Rp100 juta.

Adalah Dokter Olivia Santoso selaku dokter “home care” Jaksa Pinangki Sirna Malasari yang menyebutkan bahwa biaya perawatan pasiennya tersebut sejak 2013 hingga 2020 mencapai sekitar Rp100 juta per tahun.

Hal itu disampaikan oleh Olivia di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Rabu (2/12/2020) saat menjadi saksi untuk terdakwa mantan Kepala Sub Bagian Pemantauan dan Evaluasi II Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung Pinangki Sirna Malasari.

“Dalam 1 tahun bisa Rp100 juta lebih, dari dulu seperti itu,” kata Olivia, dilansir dari Antara, Rabu (2/12/2020).
“Saya kenal sejak 2013 saat saya bekerja di sebuah klinik, saat itu Bu Pinangki datang ke klinik untuk berobat karena kelelahan bekerja dan suntik vitamin C,” tambah Olivia.

Selain itu, Olivia juga mengatakan bahwa Pinangki memang menjadi pasien tetapnya sejak 2013 hingga 2020 untuk suntik multivitamin.

“Dokter ‘homecare’ itu jadi saya datang ke rumah ibu, waktu di klinik ibu yang datang ke klinik, kalau ‘homecare’ saya datang ke lokasi bisa kantor atau rumah,” ungkap Olivia.

Menurut Olivia, biaya sekali konsultasi tergantung keluhan dan pengobatan yang diberikan.

“Untuk obat-obatan tarifnya sekitar Rp800 ribu sampai Rp1 juta sedangkan untuk jasa konsultasi kalau ‘weekdays’ siang hari Rp300 ribu per kedatangan, untuk malam hari atau ‘weekend’ harganya Rp500 ribu,” tambah Olivia.

“Pernah suntik botoks kolagen, itu untuk kerutan, untuk kesehatan kulit misalnya bila ada yang tidak simetris,” sambungnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *