Friday, 29 March 2024
HomeBerita14 Finalis Indonesian Idol Special Season Tampil Malam Ini

14 Finalis Indonesian Idol Special Season Tampil Malam Ini

BOGOR DAILY- Special Season telah masuk Babak Spektakuler yang akan berlangsung nanti malam (4/1/2021) pukul 21.00 WIB di RCTI. Sebanyak 14 kontestan atau finalis yang terpilih berdasarkan hasil vote dan pilihan juri bakal tampil di babak live show ini.

Dapat melangkah sejauh ini tentu bukan perkara mudah bagi 14 finalis tersebut. Pasalnya, tantangan demi tantangan mampu mereka lalui mulai dari babak audisi, eliminasi, showcase, hingga final showcase yang berlangsung minggu lalu.

Oleh karenanya, pantas apabila seluruh kontestan yang sampai ke Babak Spektakuler ini menyandang ‘gelar' idol di belakang namanya. Sementara bagi 14 finalis, pencapaian tersebut pastinya menjadi suatu kebanggaan tersendiri.

Lain halnya dengan babak – babak sebelumnya, Babak Spektakuler akan digelar di studio yang lebih megah dan tercanggih yakni Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Dengan tata panggung dan cahaya studio juga akan lebih megah dari sebelumnya.

Berada di Babak Spektakuler ini artinya seluruh langkah 14 finalis untuk melaju ke babak berikut, sepenuhnya sudah berdasarkan vote pemirsa.

Untuk itu, bagi pemirsa yang ingin terus melihat penampilan finalis favoritnya di panggung Special Season, berikan voting sebanyak – banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Berikut 14 Finalis yang akan tampil di Babak Spektakuler Special Season.

1. Anggi
2. Azhardi
3. Femila
4. Fitri
5. Jemimah
6. Joy
7. Karen
8. Kelvin
9. Kezia
10. Kirana
11. Mark
12. Melisa
13. Ramanda
14. Rimar

Saksikan Babak Spektakuler Special Season nanti malam pukul 21.00 WIB di RCTI.

Program ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here