Friday, 29 March 2024
HomeBerita1st Anniversary Pranatacara Nikahan Bogor

1st Anniversary Pranatacara Nikahan Bogor

BOGORDAILY – Jelang 1 tahun Komunitas Pranatacara Nikahan Bogor mengadakan event 1st Anniversary yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, (12/11/2020) pukul 14.00 s/d 19.00 WIB.

Susunan acara yang nantinya akan diselenggarakan di Grand Savero Hotel yaitu, Berbagi edukasi sawer penganten adat sunda bersama narasumber Kang Owon, Teh Ussi.

Lalu, Musik Bubuka Kacapi Suling bersama rekan – rekan MC Teh Nyai, Teh Iyong, Kang Wawan, Kang Yeye, Kang Arief, dan Kang Dede sebagai Pengurus Pranatacara Pernikahan Bogor.

Seminar tentang How To Be An Entertaining MC bersama Indrabekti dan Nyunyut sebaai Guest MC.

Selain merayakan Anniversary, diadakan juga Pemilihan Ketua Periode 2021 – 2022 yang sebelumnya diketuai oleh Eddie Bingky, acara ini khusus untuk anggota yang bersertifikat.

Acara ini bekerjasama oleh @grandsaverobgr @sekar.99 @jeimabridal @kresnadecoration @hjdadangcateringservice @dailycatering @lzc_wedding @sanggar_mzi @iyong_weding @kafiaeventplanner @rafaniadecorbogor @agustineweddingservice @rizki_wedding_service @grenadapro @bogordailynews @elpasfm @nyunyut_pl @d_wedding_organizer ( D’Music ) @dailycateringid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here