Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorAchmad Rifki Alaydrus Turun Langsung Cek Majelis Ta'lim Al Munibien

Achmad Rifki Alaydrus Turun Langsung Cek Majelis Ta’lim Al Munibien

Bogordaily.net – Anggota DPRD Kota Bogor Achmad turun langsung ke pemukiman warga, Selasa, 26 Januari 2021.

Seharian ini ada dua lokasi yang ia kunjungi. Yakni, meninjau Ta'lim Al Munibien di RT 05/RW10 di Kelurahan Gunung Batu dan menemui warga di RT 03/13 di Kelurahan , Kecamatan Bogor Barat.

“Saya hari ini turun untuk menyapa warga sekaligus meninjau di Gunung Batu. Alhamdulillah warga dan tokoh masyarakat antusias menerima saya dengan baik,” ucap Achmad

Rifki juga menjelaskan bahwa kunjungannya ke Majelis Majelis Ta'lim Al Munibien di Gunung Batu adalah untuk memastikan progres pembangunan. Sekaligus mengecek bila ada hal hal yang masih kurang.

“Untuk majelis ini kami akan perjuangankan agar bisa secepatnya dibangun dan direalisasikan,”tuturnya.

Ia mengatakan bahwa Ta'lim al Munibien belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah, dan setelah dapat bantuan, warga sangat antusias menunggu pembangunannya selesai.

ini sangat ditunggu warga sekitar, Insya Allah saya akan upayakan semaksimal mungkin untuk mewujudkan keinginan pengurus dan jamaah Majlis Ta'lim Munibien,”ungkapnya.


Ada beberapa warga yang menyampaikan aspirasi nya kepada Rifki terkait pembangunan majlis tersebut.

“Beberapa warga menyampaikan aspirasi kepada saya, terkait pembangunan tempat wudhu dan gudang untuk penyimpanan barang logistik majelis,”pungkasnya.

Rifki mengatakan warga setempat patuh dalam menerapkan protokol kesehatan terlihat dari warga yang menyapa selalu menggunakan masker, ia pun berharap agar cepat selesai.

“Semoga pembangunannya segera terealisasi dan semoga dengan tambahan fasilitas membuat semangat jamaah khususnya anak – anak muda dalam mencari ilmu dan majelis bisa menjadi tempat pembangunan akhlak anak – anak sejak dini,”tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here