Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorAktor Cha Eun Woo Buka-bukaan soal Kisah Cintanya

Aktor Cha Eun Woo Buka-bukaan soal Kisah Cintanya

Bogordaily.net– Nama semakin melambung sejak berakting dalam drama korea True Beauty. Berperan sebagai ‘pacar' Moon Ga Young, banyak pula yang penasaran dengan kehidupan cinta aktor tampan ini. Lantas, siapa pacar di dunia nyata?

ramai diperbincangkan setelah memerankan karakter Su Ho yang punya imej kalem dan dingin. Sebelum viral di drakor True Beauty, telah membintangi sejumlah judul drama Korea seperti My ID is Gangnam Beauty dan Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Kerap melakukan adegan romantis, penggemar penasaran apakah sempat baper dengan ‘pacar' nya di drama Korea. Sebab, ia beberapa kali digosipkan berpacaran dengan artis dan Idol KPop.

Ternyata, beberapa kali menceritakan kisah cintanya di program televisi. Mulai dari janjinya dengan sang ayah, kisah cinta tak tersampaikan, hingga sosok pacar di dunia nyata.

Sebelum makin penasaran, berikut pengakuan soal kehidupan cintanya dan pacar di dunia nyata:

1. Janji Tak Pacaran kepada Ayah
Saat menjadi MC di program televisi Happy Together 4, aktor kelahiran 1997 ini membuat pengakuan yang tak terduga. “Ada janji yang kubuat dengan ayahku. Aku akan fokus pada pelajaran dan hanya pacaran setelah kuliah. Ayahku membuatku berjanji seperti itu dan aku berjanji akan melakukannya,” ungkap .

Bahkan saat SMA, Cha Eun Woo dikenal ‘sombong' oleh teman-temannya. Ia mengaku, beberapa siswi SMA yang tergabung dalam klub penyiaran kerap mendatanginya. Khawatir akan melanggar janji dengan ayahnya, Cha Eun Woo keluar dari kelas saat jam istirahat dan masuk kembali saat bel berbunyi agar tak bertemu ‘penggemar' nya. “Mereka akan datang melalui pintu depan, dan aku keluar lewat pintu belakang,” ujarnya.

2. Kisah Cinta Cha Eun Woo Bertepuk Sebelah Tangan
Dalam program televisi Master in the House, para MC menanyakan kehidupan cinta dan sosok pacar Cha Eun Woo. Pengakuannya bikin mengejutkan, sebab Cha Eun Woo pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Ia sempat menyukai seseorang saat SMA namun tak bisa mengungkapkan perasaannya.

Bahkan ternyata, sosok gebetan Cha Eun Woo adalah orang yang memotivasinya menjadi penyanyi hingga debut sebagai member grup ASTRO. “Aku punya kenangan indah tentangnya. Aku tidak terlalu tertarik menyanyi atau menari (saat SMA), tapi dia adalah penggemar berat F.T. Island. Aku bertanya-tanya mengapa dia sangat menyukai band itu. Saat itulah aku mulai tertarik (menari dan menyanyi),” ungkapnya.

3. Pacar Cha Eun Woo di Dunia Nyata
Sosok pacar Cha Eun Woo akhirnya terungkap dalam program televisi Happy Together 4. Pengakuan Cha Eun Woo tentang pacarnya membuat para MC kaget, sebab ia dikenal sebagai ‘motae solo' alias orang yang belum pernah pacaran. Secara blak-blakan, Cha Eun Woo menceritakan kisahnya dengan sang pacar di dunia nyata.

Cha Eun Woo mengungkap ia hanya pernah punya satu pacar. Saat punya pacar, aktor 23 tahun itu ternyata masih SMA dan telah menjadi trainee di bawah naungan Fantagio Entertainment. Pacarnya tak diungkap secara blak-blakan, namun dia mengaku dirinyalah yang memulai pendekatan. “Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaan padanya, jadi aku bertanya apa pendapatnya tentangku,” ungkapnya.

Sosok pacar Cha Eun Woo kembali membalas pertanyaannya dengan pertanyaan, “Bagaimana denganmu?”. “Aku bilang padanya aku menyukainya dan mengajaknya pacaran,” timpalnya. Namun, Cha Eun Woo mengungkap hubungannya dengan sang pacar tak bertahan lama dan berakhir putus karena kesibukannya sebagai trainee KPop.

4. Tipe Pacar Cha Eun Woo
Dalam program televisi MBC Radio Star, Cha Eun Woo mengaku seorang Idol KPop pernah mengajaknya berkencan. Namun, ia mengaku tak membaca dan membalas pesannya. Cha Eun Woo sendiri lebih memilih berpacaran dengan seseorang setelah mengenal kepribadiannya, ketimbang dikenalkan melalui seorang teman.

Meskipun aktor tampan ini punya banyak penggemar, dalam program televisi Secret Variety Training, Cha Eun Woo mengaku tak ‘pandai' menjalin hubungan. Inilah yang menjadi alasannya masih single hingga saat ini. Saat ditanya soal tipe pacar, Cha Eun Woo menjawab ia menyukai seseorang yang juga menyukainya, bisa diajak tertawa, dan anggun.

Bagaimana apakah kamu masuk kriteria untuk jadi pacar Cha Eun Woo?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here