Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaArwani Thomafi Jadi Sekjen PPP

Arwani Thomafi Jadi Sekjen PPP

BOGOR DAILY- Ketua Umum Suharso Monarfa menunjuk sebagai Sekretaris Jenderal yang baru. Arwani akan menggantikan Arsul Sani sebagai sekjen untuk periode 2020-2025.

Sama dengan Arsul, diketahui Arwani sebelumnya juga seorang anggota DPR dari Fraksi yang duduk di Komisi V. Kini usai mengemban jabatan baru sebagai pengurus di DPP , Arwani tidak lagi menjabat sebagai anggota dewan.

“Beliau bersedia jadi sekjen dan meninggalkan posisinya anggota DPR. Namanya adalah ,” kata Suharso dalam keterangannya di kanal YouTube Petiga TV, Selasa (5/1/2021).

Dalam pengumuman Sekjen baru , Suharso turut menyampaikan sedikit latar belakang Arwani yang kini berusia 42 tahun itu.

“Sekjen periode DPP 2020-2025 yang bersangkutan hari ini anggota DPR dan juga kalangan santri, dan juga kemudian relatif muda, usianya 42 tahun, dan kiprahnya sudah kita kenal,” ujar Suharso.

Suharso sendiri menahan diri untuk tidak menyampaikan siapa saja kemudian yang mengisi posisi di kepengurusan DPP . Kendati begitu, ia mengaku sudah mengantongi nama-nama terkait.

“Hasil formatur dan kami akan mengumumkan bersamaan dengan memperingati harlah yang akan kita laksanakan pada akhir bulan dengan menunjukkan sebuah pertunjukan digital dari , yang akan memperkenalkan masing-masing pimpinan harian yang akan datang. Sebetulnya besok atau malam ini saya sudah bisa mengumumkan, tapi kita ingin mencari waktu yang pas sehingga bisa punya efek yang baik dan bisa dikenang dan dikenal masing-masing dari mereka,” tutur Suharso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here