Asyanti Rozana T Rayakan Ultah Bersama Warga Cibinong Bogor

  • Whatsapp

Bogordaily.net – Anggota DPRD Provinsi Jawabarat dari PDI-P Asyanti Rozana Thalib merayakan ultah dengan cara yang tak biasa.

Asyanti blusukan bertemu warga membagikan nasi kotak dan master bersama warga di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (23/01).

Perayaan ultah dengan cara berbagi itu juga merupakan bagian dalam rangka Jumat Berkah.

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan serupa kerap dilaksanakan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI-P ini.

Seperti pembagian sembako bagi masyarakat yang memang membutuhkan di masa pandemi Virus Korona atau Covid-19.

Politisi PDIP ini mengatakan, dari belasan ribu paket sembako yang disalurkan itu dari dana iuran-iuran para wakil rakyat. Dimulai dari anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kabupaten Bogor.

Menurutnya, sembako itupun juga disalurkan kepada masyarakat miskin, terdampak Covid-19 yang memang belum tersentuh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah.

“Bantuan ini juga disalurkan kepada anak yatim, kaum duafa, media, guru ngaji, imam masjid dan tokoh masyarakat,” kata Asyanti Rozana kepada Bogordaily.net, Kamis (30/4/2020).

Tidak hanya itu saja kata Asyanti, pihaknya juga bekerjasama dengan DPC PDIP Kabupaten Bogor untuk menyalurkan sebanyak 6700 paket sembako kepada masyarakat, yang memang belum tersentuh pemerintah juga.

“Kita salurkan melalui DPC PDIP sebanyak 6700, itu nantinya ada yang dibagikan kepada pengurus DPC juga, semoga bantuan iuran ini bisa sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari, dan para anggota dewan yang menyisihkan rezekinya semoga selalu disehatkan,” tukasnya.***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *