Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBagi Ibu Hamil, Rencanakan Persalinan bersama RSIA Nuraida

Bagi Ibu Hamil, Rencanakan Persalinan bersama RSIA Nuraida

BOGORDAILY – Bagi ibu hamil yang akan segera melahirkan, mari kita rencanakan tabungan bersama RSIA Nuraida yang berlokasi di Jalan Haji Jl. Achmad Sobana No.105, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor memiliki program tabungan .

Bagi ibu hamil, dengan adanya tabungan , saat menyambut hadirnya si buah hati menjadi terencana, menenangkan dan menyenangkan bagi keluarga.

Khusus peserta tabungan bersalin, dapatkan promo menarik yaitu, diskon kamar sebesar 10% dan voucher paket imunisasi dasar sebesar Rp 100 ribu.

Adapun customer care khusus untuk kemudahan dan kenyamanan peserta, dan prioritas ketersediaan kamar.

Tabungan awal mulai dari 450 ribu saja. Keamanan dana sangat terjamin, apabila tidak jadi bersalin di , maka dana akan dapat diambil kembali.

Tabungan

Syarat bonus , deposit mencapai 50% estimasi persalinan (Sc / Partus) di ruangan rawat yang dituju.

Info lebih lanjut hubungi
Customer Care (08111105825) atau website rsnuraida.com

Diberitakan sebelumnya Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Nuraida mendukung program pendampingan pada saat persalinan dengan menerapkan protokol kesehatan dan izin dari dokter penolong yang akan melakukan tindakan.

Beberapa program pendampingan yang diberikan mencakup program Inisiasi Menyusui Dini (IMD) dan pro ASI.

Wakil Direktur dr. Mukhsin Kurnia, MMRS mengatakan pada persalinan normal, setelah bayi dilahirkan dalam kondisi sehat akan ditempelkan pada dada/perut ibu dengan metode skin-to-skin.

“Metode ini dilakukan untuk memberikan kolostrum, meningkatkan kehangatan bayi, membangun daya tahan tubuh bayi dan mempererat ikatan emosional bayi dan bunda sesuai rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia,”paparnya

Sementara, untuk program Pro ASI, telah melakukan beberapa hal. Di antaranya, Inisiasi Menyusui Dini (IMD), melaksanakan rawat gabung ibu dan bayi, memberikan pelatihan bagi petugas serta tidak memberikan makanan selain ASI, membantu ibu menyusui sesering mungkin dan menjelaskan dan menunjukkan teknik dan manfaat menyusui yang benar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here