Bagi Ibu Hamil, Rencanakan Persalinan bersama RSIA Nuraida

  • Whatsapp
Tabungan Persalinan RSIA Nuraida

BOGORDAILY – Bagi ibu hamil yang akan segera melahirkan, mari kita rencanakan tabungan persalinan bersama RSIA Nuraida yang berlokasi di Jalan Haji Jl. Achmad Sobana No.105, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor memiliki program tabungan persalinan.

Bagi ibu hamil, dengan adanya tabungan persalinan, saat menyambut hadirnya si buah hati menjadi terencana, menenangkan dan menyenangkan bagi keluarga.

Read More

Khusus peserta tabungan bersalin, dapatkan promo menarik yaitu, diskon kamar sebesar 10% dan voucher paket imunisasi dasar sebesar Rp 100 ribu.

Adapun customer care khusus untuk kemudahan dan kenyamanan peserta, dan prioritas ketersediaan kamar.

Tabungan awal mulai dari 450 ribu saja. Keamanan dana sangat terjamin, apabila tidak jadi bersalin di RSIA Nuraida, maka dana akan dapat diambil kembali.

Tabungan Persalinan RSIA Nuraida

Syarat bonus persalinan, deposit mencapai 50% estimasi persalinan (Sc / Partus) di ruangan rawat yang dituju.

Info lebih lanjut hubungi
Customer Care RSIA Nuraida (08111105825) atau website rsnuraida.com

Diberitakan sebelumnya Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Nuraida mendukung program pendampingan pada saat persalinan dengan menerapkan protokol kesehatan dan izin dari dokter penolong yang akan melakukan tindakan.

Beberapa program pendampingan yang diberikan mencakup program Inisiasi Menyusui Dini (IMD) dan pro ASI.

Wakil Direktur RSIA Nuraida dr. Mukhsin Kurnia, MMRS mengatakan pada persalinan normal, setelah bayi dilahirkan dalam kondisi sehat akan ditempelkan pada dada/perut ibu dengan metode skin-to-skin.

“Metode ini dilakukan untuk memberikan kolostrum, meningkatkan kehangatan bayi, membangun daya tahan tubuh bayi dan mempererat ikatan emosional bayi dan bunda sesuai rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia,”paparnya

Sementara, untuk program Pro ASI, RSIA Nuraida telah melakukan beberapa hal. Di antaranya, Inisiasi Menyusui Dini (IMD), melaksanakan rawat gabung ibu dan bayi, memberikan pelatihan bagi petugas serta tidak memberikan makanan selain ASI, membantu ibu menyusui sesering mungkin dan menjelaskan dan menunjukkan teknik dan manfaat menyusui yang benar.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *