Bamuuis : Komjen Listyo Sigit Muda dan Brilian

  • Whatsapp
H. Denny Syaifullah SH Ketua Umum DPP Bamuuis, Kamis (21/12/2020). Foto: shandra/bogordaily.net

BOGOR DAILY – Komisaris Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mencuri perhatian publik semenjak dirinya menjadi calon tunggal Kapolri pilihan Presiden Jokowi untuk menggantikan Jenderal Polisi Idham Azis yang akan pensiun.

Hal ini juga dirasakan oleh unsur Pimpinan Badan Musyawarah Ulama dan Ummat Islam ( Bamuuis)

Dalam keterangan persnya di Jakarta, H. Denny Syaifullah SH Ketua Umum DPP Bamuuis menjelaskan, sosok Komjen Listyo Sigit Prabowo adalah perwujudan pembaharuan ditubuh Polri.

“Beliau masih muda dan brilian, terbukti dengan jawaban-jawaban yang dilontarkannya dalam sesi uji kelayakan Kapolri di Gedung DPR RI,Rabu, 20 Januari 2021.” Ungkap Denny.

Baca Juga  Jasad TKI Dimasukan Dalam Koper

Tentu kedepan akan banyak terobosan yang fresh dalam tubuh Kepolisian itu sendiri, dirinya bersama seluruh jajaran Bamuuis menaruh dukungan program kebaikan untuk Komjen Listyo Sigit dalam menakhodai Polri.

“Ya, kita ketahui beliau juga dekat dengan para alim ulama yang ada di Indonesia. Ini merupakan modal besar bagi beliau untuk bergerak mewujudkan Transformasi Polri yang Presisi.” Papar Denny.

Lanjut menurut Denny, Presisi itu sendiri adalah akronim dari Prediktif, Responsibilitas, Transparasi berkeadilan. Dengan hal tersebut Polri akan tetap mendapatkan tempat spesial di hati warga masyarakat Indonesia.

Baca Juga  Calon Tunggal Panglima TNI Dekat dengan Polri

“Saya meyakini, Komjen Listyo Sigit dapat melaksanakan tugasnya secara baik dan banyak terobosan baru. Mari bersama kita jaga Calon tunggal Kaporli kita ini untuk mengukir prestasi setinggi-tingginya.” Pungkasnya*** (Red-BDN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *