Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorBangkitkan Pergerakkan Struktural, Jelang Harlah ke-98 MCW NU Cigombong Bogor Kukuhkan Ranting

Bangkitkan Pergerakkan Struktural, Jelang Harlah ke-98 MCW NU Cigombong Bogor Kukuhkan Ranting

Bogordaily.net  – Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama () Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor mengukuhkan Pengurus Ranting Desa Ciburuy, sebagai upaya kebangkitan pergerakan organisasi Islam itu di wilayahnya.

Pengukungan dilakukan dalam rangkaian acara Lailatul Ijtima' dan Istighotsah yang diselenggarakan oleh MWC Kecamatan Cigombong, di kantornya, pada Sabtu 30 Januari 2021. Bertepatan jelang peringatan Harlah ke-98 Nahdlatul Ulama yang mengusung tema ‘Menyebarkan Aswaja dan meneguhkan Komitmen kebangsaan' pada Minggu, 31 Januari 2021.

“Pelantikan ranting Desa Ciburuy merupakan pancang awal untuk bergerak secara struktural dan kultural dalam rangka menyebarkan paham aqidah Ahlussunnah wal Jama'ah An-Nahdliyah yang moderat, toleran dan damai,” Kata Ketua MWC Kecamatan Cigombong, KH. Daden AR, Sabtu, 30 Januari 2021.

Sementara itu, Ketua Ranting Terpilih Ustadz Deden Ardiansyah mengungkapkan optimismenya untuk menggerakkan ranting Desa Ciburuy.

“InsyaAllah optimis untuk menggerakkan  di Desa Ciburuy. Sudah saatnya Nahdlatul Ulama bangkit dari Desa dan berani menunjukkan identitas ke annya,” kata Ustadz Deden.

Susunan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Ciburuy masa khidmah 2021 – 2026 yaitu:

Mustasyar:

1. Drs. KH. Asep Arifin

2. Drs. KH. Ahmad Yani, M. Pd. I

3. DR (C) Tubagus Bay Amri Hakim, M. Ed.

Rois Syuriah : Ustadz Asmawi, M. Mpd dan Ustadz Ucup.

Katib : Ustadz Nanang

Ketua Tanfidziyah: Ust. Dede Arfiansyah, M. Kom.

Sekretaris 1 : Faisal Wibowo, S. Th. I

Sekretaris 2: Rimo Ariansyah, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here