Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaBantu Warga Positif Covid-19, MPC Pemuda Pancasila Gandeng Polres Bogor Kota

Bantu Warga Positif Covid-19, MPC Pemuda Pancasila Gandeng Polres Bogor Kota

Bogordaily.net – Mendukung program dari Kapolri baru Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) (PP) bersinergi dengan Polres Kota, memberikan sembako yang nantinya akan disalurkan kepada warga positif Covid-19.

Ketua MPC Kota Muhammad Benninu Argoebie SH beserta Wakil ketua MPC Putra Simatupang memberikan sembako secara langsung kepada Kapolresta Kota Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro didampingi Wakapolresta AKBP M. Arsal.

“Alhamdulillah Kapolresta kota langsung datang ke kantor kami untuk menerima bantuan dari kami. Ada sekitar 150 paket sembako dan masker, dengan upaya untuk mendukung kegiatan Polresta Kota dan bersama-sama berjuang melawan covid-19,” ucap Muhammad Benninu Argoebie.

Nantinya, sembako dan masker yang diberikan MPC PP akan dibagikan kepada warga yang positif Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Teman-teman dari kepolisian se-kota akan turun ke masyarakat untuk memberikan bantuan ini kepada warga yang isolasi mandiri. Ini adalah komitmen kita untuk saling support, yang sehat harus membantu yang sakit,”jelasnya.

“Covid-19 ini bukanlah aib, apabila ada warga yang terkena Covid segera laporkan ke RT RW agar bisa mendapatkan penanganan yang terbaik,” tutupnya.

Wakil ketua MPC Putra Simatupang berharap agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan terus mendoakan MPC PP agar selalu berguna untuk masyarakat di kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here