Friday, 19 April 2024
HomeBeritaBegini Detik-detik Prosesi Pemakaman Kapten Afwan di Bogor

Begini Detik-detik Prosesi Pemakaman Kapten Afwan di Bogor

Bogordaily.net – Prosesi Pemakaman Kapten Afwan digelar secara seremonial yang dilakukan oleh Pilot beserta staf pesawat pada Sabtu, 30 Januari 2021 siang sekitar pukul 13:00 di Bogor tepatnya di Tempat Pemakaman pondok Rajeg, Kabupaten Bogor

Acara pemakaman tersebut dilakukan untuk penghormatan terakhir kepada Kapten Afwan yang telah gugur pada kejadian Pesawat SJ182/SJY182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh pada Sabtu 09 Januari 2021.

Pemakaman tersebut dihadiri oleh ratusan orang dari mulai keluarga besar, perusahaan kapten Afwan bekerja, hingga kerabat dekat Kapten Afwan yang turut mengikuti pemakaman Kapten Afwan.

Prosesi Pemakaman berjalan dengan lancar dan penuh dengan sukacita karena Kapten Afwan dikenal sangat baik oleh masyarakat sekitar pun di tempat ia bekerja.

Acara dimulai dengan pembawaan jenazah kapten Afwan ke liang lahat tempat terakhir Kapten Afwan, selanjutnya menyerahkan kepada petugas pemakaman.

Setelah dikuburkan, dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga dengan penghormatan oleh tokoh-tokoh, para pilot dan orang-orang terdekat kapten Afwan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here