Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBereskan Harta Warisan dengan Ayah Tiri, Rizki Febian: Sok Ayo Ketemulah Kita...

Bereskan Harta Warisan dengan Ayah Tiri, Rizki Febian: Sok Ayo Ketemulah Kita Beresin, Mau Berapa

BOGORDAILY.NET– Rizky Febian sama sekali tak menyangka bakal ribut dengan Teddy, mantan suami mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Tapi akhirnya ia sudah bertemu dan menyelesaikan masalah yang jadi persoalan Teddy.

Permasalahan bermula saat Teddy mempersoalkan Lina Jubaedah. Itu terjadi setelah beberapa minggu usai Lina meninggal dunia.

Rizky Febian bicara mengenai masalah dengan Teddy bareng Maia Estianty. Anak pertama Sule itu sempat takut mendiang ibunya tak tenang karena ada konflik tersebut.

“Sebenarnya nggak ada sama sekali gitu. Kaget sekarang gara-garanya ahli waris ini. Terlalu cepat saat itu permasalahannya karena baru beberapa minggu mama nggak ada. Sedih sebenarnya ngejalanin permasalahan ini karena mama di atas pasti nggak tenang,” ujar Iky di Channel YouTube Maia ALELDUL TV.

Tak mau berlarut, Rizky Febian akhirnya bertemu Teddy belum lama ini. Pelantun Cuek itu mau membereskan masalah .

“Kemarin aku sudah obrolin. Kalau memang ada haknya, aku bakal kasih berapa pun itu. Alhamdulillah kemarin sempat ketemu Om Teddy. Kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin jalan tengahnya mau seperti apa,” tutur Iky.

Rizky Febian mengambil inisiatif bertemu Teddy karena tujuannya yang mulia. Ia ingin membuat mendiang Lina Jubaedah tenang.

“Makanya kemarin aku dengan kepala dingin sok ayo ketemulah kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang di atas tenang,” kata Iky.

Lebih lanjut, Rizky Febian tak menampik berada di titik terendah saat Lina Jubaedah meninggal dunia. Ia begitu terpukul sampai tak bisa menjalankan beberapa pekerjaan.

“Jadi ketika mama nggak ada, aku terpukul. Aku kan bikin label dan manajemen sendiri, saat itu sudah berjalan setengah jalan, terus mama nggak ada aku minta stop semua. Aku baru rilis satu lagu, nggak ada promo, nggak ada apa, aku bingung, aku nggak bisa jalanin semua,” ujar Iky.

Rizky Febian kemudian bangkit karena niatnya yang ingin membanggakan mendiang Lina Jubaedah. Belum lama ini, ia pun telah merilis single soal kerinduan terhadap orang tuanya itu lewat Ku Rindu Ibu.

“Tapi yang ngebangkitin aku lagi ya almarhumah mama. Walaupun sudah nggak ada, Iky ingin banggain dan lanjutin tanggung jawab mama,” pungkasnya ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here