Bikin Pesta Nikah di Jalan Umum, Pikap Angkut Ayam Hidup Nyelonong Depan Pengantin

  • Whatsapp

BOGORDAILY.NET– Pesta pernikahan identik dengan sebuah acara yang sakral dan banyak ditunggu-tunggu oleh kedua mempelai. Biasanya pesta ini diselenggarakan di sebuah gedung serbaguna.

Namun ada juga yang justru tidak menyelenggarakan pesta pernikahan di gedung, namun hanya di rumah saja.

Mereka yang menyelenggarakan pesta pernikahan di rumah biasanya menggunakan jalan umum yang biasa dilalui oleh kendaraan dengan mendirikan tenda.

Konsekuensinya, pesta pernikahan bakal terganggu karena aktivitas kendaraan yang melintas di jalan tersebut. Sama seperti hal yang terjadi dalam video satu ini.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Agunx Reiwariewi WarwOr, terlihat sebuah pesta pernikahan geger seketika gara-gara kedatangan mobil pikap.

Mobil pikap tersebut nyelonong masuk ke tenda pernikahan dnegan santainya. Padahal muatan dari mobil pikap tersebut membuat tamu undangan merasa terganggu, yakni berupa angkutan ayam potong hidup.

Pasti tahu sendiri kalau sebuah mobil pikap mengangkut ayam potong hidup tersebut di jalan. Baunya cukup menyengat.

Dalam video tersebut pun terlihat tamu undangan pada protes gara-gara kehadiran mobil pikap ini.

Video ini pun kemudian viral di media sosial dan mendapat tanggapan dari warganet di kolom komentar. “Untung gk berceceran kotoran ayamnya depan pelaminan.” tulis @Ade Ary Putra.

“Jalan umum dibuat pesta ya gak salah ayamnya.” cuit @Jumali. ***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *