Blak-blakan Nobu Usai Video Seksnya Bareng Gisel Tersebar , “Ayah Saya Terpukul”

  • Whatsapp

BOGOR DAILY- – Michael Yukinobu Defretes akhirnya blak-blakan mengenai permasalahan yang menimpanya. Usai namanya ditetapkan sebagai tersangka, pria yang akrab disapa Nobu itu menjadi sosok yang dicari banyak orang.

Tenarnya Michael Yukinobu Defretes tentu saja bukan lantaran hal yang positif. Pria belasteran Maluku-Jepang itu dikenal banyak orang karena video seksnya bersama artis Gisellla Anastasia tersebar luas di media sosial.

Read More

Kepada Selebrita Siang, Nobu bicara mengenai masalahnya. Ia buka-bukaan kepada Anastasia Praditha, host program acara Trans 7 itu.

Nobu mengaku tak percaya bisa menjadi terkenal. Ia bahkan mengungkapkan keherananya terkait video syurnya bersama Gisel bisa tersebar luas di media sosial.

“Yang pasti ini di luar dugaan saya, dan saya nggak tahu kenapa bisa tersebarnya, saya tidak mengenal penyebarnya. Saya pribadi kaget, sedih ada juga khawatir dengan kondisi keluarga terlebih kedua orang tua saya,” kata Nobu dalam tayangan Selebrita Siang, Selasa (12/1/2021).

Nobu menyebut ayahnya begitu terpukul saat mendengar berita tersebut. Apalagi pada saat itu sang ayah sedang jatuh sakit, ia semakin stres saat mengetahui anaknya sedang dihujani masalah.

“Dari keluarga sangat terpukul terutama ayah saya ya, kemarin sebelum saya ke Jakarta dia pengin mengantar ke bandara tapi dia sedang dalam kondisi sakit, karena banyak yang dipikirkan,” tandas Nobu.

Video seks Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu menghebohkan publik pada November 2020. Gara-gara video berdurasi 19 detik yang bocor ke jagat maya, nama mereka pun ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.

Mereka dikabarkan membuat video seks di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara saat Gisel sedang ada pekerjaan di kota tersebut. Kejadian itu terjadi pada 2017 saat Gisel masih menjadi istri Gading Marten.

Gisella Anastasia dijerat pasal memproduksi konten pornografi. Sementara Michael Yukinobu Defretes berperan sebagai aktor dalam video seks tersebut.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *