Friday, 19 April 2024
HomeBeritaBlak-blakan Nobu Usai Video Seksnya Bareng Gisel Tersebar , "Ayah Saya Terpukul"

Blak-blakan Nobu Usai Video Seksnya Bareng Gisel Tersebar , “Ayah Saya Terpukul”

BOGOR DAILY- – Michael Yukinobu Defretes akhirnya blak-blakan mengenai permasalahan yang menimpanya. Usai namanya ditetapkan sebagai tersangka, pria yang akrab disapa itu menjadi sosok yang dicari banyak orang.

Tenarnya Michael Yukinobu Defretes tentu saja bukan lantaran hal yang positif. Pria belasteran Maluku-Jepang itu dikenal banyak orang karena video seksnya bersama artis Gisellla Anastasia tersebar luas di media sosial.

Kepada Selebrita Siang, bicara mengenai masalahnya. Ia buka-bukaan kepada Anastasia Praditha, host program acara Trans 7 itu.

mengaku tak percaya bisa menjadi terkenal. Ia bahkan mengungkapkan keherananya terkait video syurnya bersama bisa tersebar luas di media sosial.

“Yang pasti ini di luar dugaan saya, dan saya nggak tahu kenapa bisa tersebarnya, saya tidak mengenal penyebarnya. Saya pribadi kaget, sedih ada juga khawatir dengan kondisi keluarga terlebih kedua orang tua saya,” kata dalam tayangan Selebrita Siang, Selasa (12/1/2021).

menyebut ayahnya begitu terpukul saat mendengar berita tersebut. Apalagi pada saat itu sang ayah sedang jatuh sakit, ia semakin stres saat mengetahui anaknya sedang dihujani masalah.

“Dari keluarga sangat terpukul terutama ayah saya ya, kemarin sebelum saya ke Jakarta dia pengin mengantar ke bandara tapi dia sedang dalam kondisi sakit, karena banyak yang dipikirkan,” tandas .

Video seks Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes alias menghebohkan publik pada November 2020. Gara-gara video berdurasi 19 detik yang bocor ke jagat maya, nama mereka pun ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.

Mereka dikabarkan membuat video seks di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara saat sedang ada pekerjaan di kota tersebut. Kejadian itu terjadi pada 2017 saat masih menjadi istri Gading Marten.

Gisella Anastasia dijerat pasal memproduksi konten pornografi. Sementara Michael Yukinobu Defretes berperan sebagai aktor dalam video seks tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here