Bupati Bogor Sampaikan Duka Mendalam Atas Kepergian Syekh Ali Jaber

  • Whatsapp

BOGORDAILY- Duka Bupati Bogor Ade Yasin terlihat saat menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Syaikh Ali Jaber,  seorang ulama yang selama ini jadi panutan umat, Kamis (14/1/21).

Di mata Ade Yasin,  sosok almarhum merupakan seorang mubaligh dan ahli Quran yang patut dijadikan teladan.

Read More

Ia pun mengajak masyarakat untuk mendoakan Syekh Ali Jaber agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Mari kita kirimkan doa terbaik untuk  almarhum, semoga Syekh Ali Jaber  mendapat tempat terbaik di sisi Allah Swt. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan. Amin,”terangnya.

Tak lupa ia juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya tokoh bogor Alfian Mujani yang selama ini dikenal supel,  ramah dan baik.

” Kesan saya bersama bang Alfian, orangnya ramah, supel dan sangat baik. Semoga almarhum tenang di sisi Allah SWT,”pungkasnya.

diberitakan sebelumnya Setelah penusukan kepada Syeh Ali Jaber, teror yang lebih sadis kembali terjadinya.

Imam masjid Muhammad Arif yang dibacok parang oleh salah seorang jamaah meninggal dunia di rumah sakit sekitar pukul 4.30 WIB, Senin (14/9/2020).

Akibat penganiayaan yang dilakukan dengan menggunakan parang tersebut, korban mengalami luka di bagian wajah, dan lengan kanan.

Oleh warga dan pihak keluarga, korban sempat dilarikan ke rumah sakit di Kayuagung. Kemudian dirujuk ke RSUP Muhammad Husein Palembang.

Rencananya, imam masjid Arif akan dimakamkan di Desa Tanjung Laut. Yang merupakan tanah kelahirannya.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *