Saturday, 25 May 2024
HomeBeritaDevie P Sultani Harap Tak Ada Lonjakan Pasien Covid-19

Devie P Sultani Harap Tak Ada Lonjakan Pasien Covid-19

Bogor Daily-Devie Prihatini Sultani salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor dari fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengharapkan, tidak terjadi lonjakan pasien Covid-19 pada perayaan malam pergantian tahun nanti.

“Saya meminta, untuk tidak ada kerian (keramaian) kumpul-kumpul warga, karena memang situasi Covid yang ada di Kota Bogor saat ini sudah luar biasa situasinya,”ungkap Komisi IV Bidang Pendidikan dan kesejahteraan, Saat di temui dalam kunjungan kerjanya, di daerah Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis (31/12/20).

Oleh karena itu, kata dia, warga Kota Bogor untuk mentaati, mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah, agar tidak ada lagi lonjakan di Kota Bogor.

“Yang mana memang Pemkot Bogor sudah menyiapkan rumah sakit darurat yang berlokasi di GOR Padjadjaran, saya sekali lagi berharap itu tidak terpakai, artinya tidak ada lonjakan berarti di momentum pergantian malam tahun baru,” kata dia.

“Dan memang untuk rumah sakit darurat ini lanjut Wanita yang akrab disapa DPS menegaskan, sudah banyak di persiapkan bed atau tempat tidur, dan ini hanya untuk mengantisipasi perawatan pasien covid-19 manakala itu terjadi nantinya,” paparnya.

Mudah-mudahan masyarakat Kota Bogor ini tidak memerlukan itu, mereka sehat dengan mematuhi peraturan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here