Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorDimasa Pandemi, Ular Piton jadi Mas Kawin di Bogor

Dimasa Pandemi, Ular Piton jadi Mas Kawin di Bogor

Bogordaily.net– Gimana ya kalau nikah dikasih mas kawin ? Kebayang nggak? Di Sukaraja Kabupaten peristiwa langka ini terjadi. Pasangan pengantin yang mengikat janji suci sengaja menyiapkan piton sebagai bagian dari mas kawin.

Seperti yang dilakukan Sigit Agus Setiawan. Ia meminang sang kekasih, Tiara Puspita Dewi, dengan memberikan mas kawin berupa dua ekor Piton yang berukuran sekitar satu meter. Kok bisa? Bagaimana awal mulanya?

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, awalnya Sigit mengaku menyukai reptil, terutama . Ternyata, kegemarannya itu mengantarkan Sigit bertemu dengan sang pujaan hati, Tiara.

“Jadi emang sebenernya dari awal kan saya suka reptil terutama . Nah, di situ saya gabung ke komunitas. Ketemulah istri saya ini. Kebetulan dia juga suka ,” ujar Sigit dalam sebuah video yang diunggah di Youtube Djo Kobray, seperti dilansir VIVA, Rabu 27 Januari 2021.

Sejak saat itu, Sigit memiliki pemikiran untuk memberikan sebagai mas kawin pernikahan. Bak gayung bersambut, keinginannya tersebut ternyata mendapat respons baik dari Tiara.

Saya pernah bilang, nanti kalo nikah ngasih mas kawin ah. Kebetulan dia mau. Ya udah, jadi di situ konsepnya uler,” lanjut dia.

Sedangkan untuk pemilihan jenis , Sigit mengatakan Tiara sendiri yang meminta agar diberikan ular piton albino.

“Kalo ulernya ini aja yang kecil-kecil ini permintaan beliau sendiri juga mintanya yang albino. Sebenarnya pengen ular yang lain, cuma karena kayaknya ini lebih menggoda dari segi matanya, kulitnya,” kata Sigit.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here