Divaksin Bareng Jokowi, Raffi Ahmad : Jangan Takut Vaksin Guys!

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Raffi Ahmad memamerkan kondisinya setelah disuntik vaksin COVID-19 di Istana Merdeka, Rabu (13/7/2021). Melalui akun Instagram-nya, Raffi mengunggah foto dirinya bersama Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi Terimakasih atas kepercayaannya,” tulis Raffi pada captionnya.

Read More

Raffi kemudian mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan vaksin. Dia juga mengingatkan agar masyarakat tidak perlu takut dan khawatir divaksin karena sudah terjamin keamanannya.

“Ayooo jangan takut Vaksin guys !!! Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan,” lanjut Raffi.

Raffi Ahmad kembali mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan meski sudah divaksin.

Unggahan Raffi pun dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan di antara mereka mendoakan Raffi Ahmad dan Jokowi agar selalu diberi kesehatan.

Baca juga: Raffi Ahmad Pamer Undangan Surat Vaksinasi COVID-19, Ternyata Perwakilan Milenial

“Sehat-sehat terus a raffi,” kata @mawahid_.
“Selamat..! Semoga Sehaaaat dan Panjaaaaaaaang…… umur nya woiii,” kata @tungdesemwaringin.tdw.
“Sehat selalu Aa @raffinagita1717 & Pa @jokowi … Semoga Wabah ini segera Berlalu dan lenyap dari muka bumi ini,” kata @dityasaputra_kirana57.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *