Friday, 19 April 2024
HomePolitikEmpat Calon Bakal Berebut Kursi Ketua DPD PAN Kab. Bogor

Empat Calon Bakal Berebut Kursi Ketua DPD PAN Kab. Bogor

BOGORDAILY- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten siap helat Musyawarah Daerah () ke V secara virtual di Kantor DPD PAN Kabupaten , Minggu (15/01/2021). Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor, Arif Abdi menyampaikan Musda PAN V ini akan menyeleksi empat calon yang akan berebut kursi ketua DPD PAN Kab. . Rencananya Musda akan dilaksanakan secara virtual, dipimpin Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Perebutan kursi untuk duduk sebagai ketua ini akan dihelat secara virtual, nanti semua dikoordinir DPP, kita virtual se-Jawa Barat,” jelasnya.

Perhelatan Musda gelombang pertama PAN yang ke V ini digelar serentak, diikuti sebanyak 15 Kabupaten dan Kota, salah satunya DPD PAN Kabupaten .

Selain itu, ia meneruskan, DPD PAN Kabupaten terdaftar sebanyak 15 calon formatur yang akan mengikuti Musda PAN ke V yang nantinya akan ditentukan langsung oleh DPP PAN.

“Sebanyak 15 calon Formatur yang mendaftar di DPD PAN Kabupaten nantinya DPP PAN akan memilih langsung 4 orang menjadi formatur dan dari 4 orang formatur akan dipilih salah satu nya menjadi Ketua DPD PAN Kab. periode berikutnya,” paparnya.

Meski dalam masa pandemi dan berjalan secara virtual, Arif berharap Musda V tersebut berjalan lancar dan sukses.

Disampaikan Arif, PAN harus membuat lompatan besar di Pemilu 2024 mendatang. Untuk di Kabupaten , Arif Abdi memasang target realistis. Dirinya berharap pada Pileg nanti ada perwakilan kursi dari enam daerah pemilihan (dapil) yang ada di Kabupaten .

“Harapannya tentu target di 2024 kursi di DPRD nambah. Kemarin masih ada satu dapil yang belum ada kursi PAN. Baru lima kursi. Ke depan kita upayakan minimal satu dapil satu kursi. Kita perjuangkan itu,” tegas Arif Abdi. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here