Friday, 26 April 2024
HomeBeritaGara gara Orderan Lagu, Caca Handika Kecewa Berat dengan Lesti Kejora

Gara gara Orderan Lagu, Caca Handika Kecewa Berat dengan Lesti Kejora

BOGOR DAILY-Penyanyi dangdut senior kecewa berat pada juniornya, Lesti Kejora. Dia merasa tak dihargai oleh pacar Rizky Billar itu.

Persoalan ini berawal saat Lesti minta Caca agar membuatkan sebuah lagu. Tapi setelah lagu yang dipesan jadi, Lesti tak memberi respons sampai sekarang.

“Pokoknya bukan masalah saya hitung modalnya, paling tidak saya berharap setidaknya setelah materi itu, ada jawaban diterima atau tidak,” kata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

Sebaiknya, lanjut Caca, Lesti memberi kabar, apakah jadi memakai lagu ciptaannya atau sebaliknya. Dia pun bakal menerima apapun keputusan Lesti.

Lesti minta dibuatkan lagu ketika Caca masih jadi pelatih vokal di sebuah acara kontes dangdut. Dia masih ingat betul bukan dirinya yang menawarkan lagu pada Lesti.

“Dia yang minta. Ya menyakitkan juga sih, sementara saya udah kerja keras tapi nggak ada jawaban,” kata .

Kapan peristiwa itu terjadi, Caca tak ingat tahunnya. Yang jelas, waktu itu Lesti belum merilis lagu Kejora yang akhirnya membuat namanya beken seperti sekarang.

“Jauh sebelum ada lagu Kejora. Itu ketika dia ramenya naik setelah jadi juara. Dia minta langsung, ketika turun panggung, dia bilang ‘ayah bikinkan saya lagu dong' makanya saya minta nomer teleponnya, kalau tidak berkepentingan dengan itu saya nggak mau minta,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here